Avoskin The Great Shield Sunscreen REVIEW

2:42 AM

 



 

Assalamualaikum everibebih!

Seneng banget sih sekarang tuh brand skincare lokal udah mulai merambah ke sunscreen. Soalnya salah satu skincare yang dari awal-awal banget aku pakai adalah sunscreen. Ya maklum deh namanya juga anaknya aktif yah bund, dari dulu mobile kesana kemari kan pasti kena banget tuh sinar matahari.

Paparan sinar matahari tuh bahaya-nya ada banyak beb. Selain bikin kulit jadi menggelap, juga berpotensi buat jadi sel kanker kulit. Terutama UVA dan UVB, bisa bikin kulit cepet terlihat “tua” dan juga bikin skincare lainnya gak berfungsi maksimal L

Sayang banget kan serum dan moisturizer lainnya udah pake rajin-rajin (dan mahal!) tapi malah jadi gak maksimal gara-gara jarang pake sunscreen! Makanya beebb dari dulu akutu pakek suncreen hukumnya wajib!

Salah satu skincare yang paling aku tunggu-tunggu produk sunscreennya adalah: AVOSKIN! Dan alhamdulillahnya sekarang Avoskin udah puya lini produk sunscreen: The Great Shield Sunscreen. UWU. LOVE BANGET GA SIH.

BACA JUGA:
AVOSKIN Hydrating Treatment Essence REVIEW
AVOSKIN Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE) REVIEW
AVOSKIN Intensive Nourishing Eyecream REVIEW

Cuss udah baca reviewnya!

 




AVOSKIN The Great Shield Sunscreen
Size: 30ml & 5ml
BPOM NA18201700944
Price: Rp139.000

Diperkaya dengan:
CENTELLA ASIATICA + NIACINAMIDE + VITAMIN C + ZINC OXIDE

Sunscreen dengan SPF 50 PA ++++ yang berfungsi secara optimal melindungi kulit dari dampak buruk paparan UVA dan UVB. Diperkaya dengan Centella Asiatic, Niacinamide, Vitamin C, dan Zinc Dioxide yang bekerja untuk melembapkan kulit, meminimalisir dampak buruk paparan sinar matahari, dan cocok untuk kulit yang sensitif.



Cara Pakai:
Sebelum terpapar matahari, oleskan sunscreen sebanyak dua jari ke seleuruh wajah dan leher. Re-apply saat sering terpapar matahari.

PACKAGING

Tercakeep packagingnya!

Untuk ukuran yang 30ml, sangat-sangat light dan handy buat dibawa di make up pouch. Packagingnya menggunakan tipe tube dengan cap / moncongnya berupa pump. Nah pas awal-awal mau pakai, pump nya memang harus ditekan-tekan beberapa kali buat produknya keluar. Bagian ‘moncong’ pump nya juga keciiil banget jadi enak banget karena gak perlu khawatir bakal kebanyakan pas nge-pump nya.

Warna packagingnya juga gemets banget warna mint gituuu~

QUALITY

Avoskin The Great Shield Sunscreen ini adalah produk hybrid suncreen – yaitu campuran antara chemical dan physical sunscreen.

Chemical sunscreen ini berasal dari kandungan Avobenzone – atau butyl methoxylbenzoylmethane. Sementara physical sunscreen berasal dari kandungan Zinc Oxide dan Titanium Dioxide. Nah kedua kandungan ini ada di Avoskin The Great Shield Sunscreen!

Selain itu produk ini juga mengandung Vitamin C yang akan membantu menangkan radikal bebas yang bikin kondisi kulit jadi buruk dan juga ada Centella Asiatica yang membantu menenangkan kulit saat terkena sinar matahari.



Di awal pakai, aku terkesima dengan teksturnya yang thick dan warnanya yang kehijauan. Meskipun teksturnya cenderung kental, tapi cepat menyerap dan gak bikin kulit berminyak! Memang warnanya agak kehijauan minty gitu, tapi pas dipulas ke kulit warnanya jadi putih dan transparan nyerep ke kulit. Selain cepat menyerap ke kulit, sunscreen ini juga gak lengket dan gak berminyak sama sekali lho!

Produk ini SPF nya lumayan tinggi di angka SPF 50 dengan PA ++++, biasanya produk yang spesifikasinya begini cenderung bikin white cast atau kulit terlihat seperti keputihan gitu. So far sih aku gak ngerasa produk ini jadi bikin kulitku white cast ya.

Produk ini tidak menggunakan parfum, tapi memang ada sedikiiiiiit banget aroma wanginya. Selain itu produk ini juga menggunakan bahan-bahan bebas alkohon dan bebas paraben lho!

FINAL OPINION

Aku suka banget sama produk ini karena packagingnya yang minimalis dan gemess banget. Selain itu kualitasnya juga yahud dan terbukti cocok sama kulit aku. Kalau bebih-bebih masih penasaran sama The Great ShieldSunscreen ini, klik aja LINK WEBSITE AVOSKIN. Cuss!

Sekian dulu review hari ini, makasih udah mau baca yah! See you!



Yuk ngobrol sama aku di:
 Twitter | Instagram | G+ | Facebook 


You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)