Brand: Flawed

FLAWED, Make Up Harga Terjangkau Tapi BAGUS BANGET

2:38 AM




Assalamualaikum everibebih!

Apa kabar?
Semoga sehat selalu ya. Udah lama banget gak ngeblog dengan tulisan suka-suka hihihi

Anyway, aku mau share dua item yag beberapa bulan ini seriiiiiing banget aku pake. Saking seringnya sampe bosen mention produk ini terus di GRWM.
Produk apa tuh??

Dua produk ini adalah produk lokal yang dirilis sama ecommerce fashion Zilingo, FLAWED Cosmetics

Beli ini waktu itu oas ada diskon 50% gitu. Jadi harga peritemnya Cuma 50.000 doang. Mikirnya sih kalau gak bagus ya nothing to loose kan harganya murah ini. It turns out ternyata BAGUS BANGET BEEEEEEEEEBBB AY LUUV! Baca sampai akhir supaya tahu kenapa produk ini bagus banget ya!

Oke kita langsung cuss review!

Read More