9:17 PM



Clinelle PureSWISS Menghidrasi Kulit 


Assalamulaikuuum!

Alhamdulillah ini beauty review pertama di tahun 2020 ini~ Bismillah semoga kedepannya makin rajin, gak males-malesan kayak 2019 lalu.

Kali ini aku mau review salah satu produk dari Clinelle. Sebelumnya aku sudah pernah review serangkaian produk Clinelle yang seri WhitenUp Brightening Series yang warna ungu. Nah kalau yang sekarang adalah seri PureSwiss berwarna biru

Seri PureSwiss ini adalah seri yang fungsinya untuk menghidrasi kulit. Walaupun judulnya “menghidrasi” kulit, bukan berarti gak cocok buat kamu yang kulitnya berminyak yaaa~ Alhamdulillah di aku yang kulitnya kombinasi pun cocok aja hihihi

Yuk mari kita review satu-satu! 


Deep Cleansing Gel
100ml
IDR 109.000
No BPOM NC 14161203255



Gel pembersih wajah ini menurutku wanginya seger gituu. Dia tipe pembersih wajah yang teksturnya kental dan pas diberi air cenderung gak banyak busa. 

Pas diaplikasikan ke wajah, aroma segar lemon lumayan tercium tapi gak bikin "nyegrek" juga di hidung. 

Setelah membersihkan wajah dengan gel ini,  lalu membilas wajah dengan air kulitku rasanya lembut bangeett. Jadi meskipun judulnya "deep cleansing" inshaa Allah aman digunakan setiap hari yah. 


Yang uniknya nih, produk ini menggunakan banyak varian natural oil. Seperti hydrogenated castor oil, citrus lemon peel oil, lavandua hybrida oil, dan sunflower seed oil. 


Thermal Spring Water
150ml
IDR 169.000
No BPOM NC 14170104995



Spring Water yang packagingnya aerosol, kalau dibawa travelling darat atau laut sih masih memungkinkan. Tapi kalau buat naik pesawat khawatir gak boleh dibawa deh. Aku suka banget sama spray nya yang tipe nyemprotnya menyebar. Jadi biasanya sekali semprot sudah kena ke seluruh permukaan wajah. 

Jujyuuurr aku suka bangeet sama produk ini! Pertama pakai Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water ini buat hydrating toner. Selain memberikan efek dingin dan adem di wajah, wanginya juga bikin wajah lebih segar. 

Tapi aku paling suka pakai produk ini sebelum bermake up. Jadi pas mau berangkat kerja aku pakai skincare day cream + sunscreen. Habis itu ditimpa pakai Thermal Spring Water dan setelah menyerap dengan sempurna, baru deh pakai make up. 

Hasilnya make up lebih stay dan efeknya basah-basah glowing!


HydraCalm Sleeping Mask
60ml
IDR 259.000
No BPOM NC 26180200532

Packaging tipe Clinelle banget nih, pot kaca yang elegan, dan di dalemnya ada sendok kecil buat "ngambil" produknya jadi lebih higienis. 

Teksturnya persis seperti jelly yang bouncy gituuu~ aku sampai gemes banget lho sama teksturnya. Pertama kali pakai gak terlalu banyak ekspektasi, itupun pakainya cuma seujung telunjuk untuk seluruh bagian wajah.


Pas diaplikasikan ke kulit, teksturnya yang jelly tadi meleleh dan menyerap ke kulit. Gak lengket, wanginya enak, dan auto-glowing. 

Best sleeping mask that I tried!!

Sama seperti Deep Cleansing Gel nya, Clinelle PureSwiss HydraCalm Sleeping mask ini juga mengandung berbagai macam natural oil, diantaranya: Lavender Oil, Lemon Peel Oil, Orange Peel Oil, Bergamot Oil, Perlagonium Graveloens Flower Oil. 


Final Opinion
  • Harganya lumayan terjangkau, bisa dibeli di Guardian ataupun online shop.
  • Best product dari line ini menurutku HydraCalm Sleeping Mask! Wajib coba!
  • Cocok untuk kulitku yang kombinasi

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)