Tambah Sehat dengan Minum Air Putih, Bawanya Pakai Tupperware Dong!

8:04 AM


 

Assalamualaikuuum everibebihhh

Beberapa pekan lalu aku pernah ngerasa kok kulit aku agak kering ya?
Memang sih akibat cuaca di pagi hari tuh terik banget, alias jam 6 aja udah terang benderan tuh matahari – pluuss,  di kantorku AC nya kering bangeettt! Fix deh kulit kering kerontang L

Sebenernya daripada ganti skincare jadi ke tipe kulit wajah kering, ada banyak cara buat mengembalikan kelembaban tubuh. Dengan makan buah dan sayur dan pastinya kudu, wajib, dan harus minum banyak air putih!
Asli sesimpel itu minum air putih doang?
Yess

Jadi ceritanya SARAH SMITH, seorang penulis di Daily Mail UK, pernah menantang dirinya sendiri buat lebih banyak minum air putih. Smith yang tadinya pagi-pagi minum teh atau kopi, di boost lagi sama minum air putih. Setelah sebulan water challege ini, ternyata selain dia merasa lebih sehat, kulitnya juga lebih glowing lho!

Apa saja sih manfaat minum air putih?



Menurunkan Berat Badan

Daridulu sering banget denger tips, sebelum makan siang atau malam biasakan minum air putih sebanyak satu gelas. Dengan begitu perut gak terlalu kosong saat menerima makanan dan ‘sudah terisi’ dengan air sehingga menghindari ambil makan kebanyakan.
Selain itu minum air putih juga membantu mempercepat metabolisme tubuh sehingga makanan yang masuk bisa segera diproses menjadi tenaga lho~

Lebih Sehat untuk Tubuh

Ternyata banyak minum air putih tuh bagus banget buat kesehatan lho! Misal nih buat kamu yang pupnya suka gak lancar, nah minum air putih bisa membantu ‘melubrikasi’ jenjot-jenjot usus saat memproses makanan dan membuang sisanya jadi pup.
Sementara buat kamu yang tenggorokannya suka perih atau lagi sakit flu, minum air putih hangat bisa sangat membantu agar cepat sembuh.
Gak hanya itu, minum air putih (dan tidak menahan pipis) ternyata bagus untuk mencegah terjadinya batu ginjal lho!

Lebih Sehat untuk Keuangan

Kamu hobi jajan boba, es kopi atau minuman bersoda? Selain banyak gulanya, minuman-minuman tersebut juga tergolong mahal lho >.< Minuman manis itu tidak baik untuk kesehatan dan juga keuangan!
Bayangin deh misal boba harganya 30.000 – dengan uang segitu kamu bisa beli lima botol air putih dalam kemasan......

Tapi karena sekarang pakai kemasan plastik terus itu gak baik, aku mengakalinya dengan bawa tumblr setiap hari. Eh alhamdulillah rejeki gak kemana, dapet kerjasama langsung dari Clozette dan Tupperware lho aku, yeaaayyyy!

Tupperware Eco Bottle 1,5ml adalah produk terbaru Tupperware yang baru saja dirilis pada Oktober 2019 lalu. Saat ini sudah ada dua varian warna yakni ungu dan biru.

Yang aku suka dari Tupperware Eco Bottle 1,5ml ini yaitu tutup Flip Cap yang buka-tutupnya mudah bangeett. Eits tapi tutupnya ini rapet sekali lho, jangan khawatir air akan tumpah yah!


Tupperware Eco Bottle 1,5ml ini juga menggunakan bahan yang 100% Food Grade, cocok digunakan untuk air putih susu hangat maupun dingin. Dan juga bentuknya yang ergonomis sehingga mudah dipakai dan dibawa kemana-mana.
Kayak Sabtu kemarin aku walking trip alias jalan-jalan yang beneran jalan kaki, nah aku mengandalkan si Tupperware Eco Bottle 1,5ml ini buat dibawa di tasku~

Nah buat yang mau tau lebih lengkap soal Tupperware dan Clozette bisa cuss akses webnya ya!

CLOZETTE
TUPPERWARE


Sekian dulu review hari ini, makasih udah mau baca yah! See you!



Yuk ngobrol sama aku di:



You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)