Bio Oil Dry Gel Review

8:01 AM


 
Assalamualaikuum everibebih!
Tipe kulitmu yang kering atau cenderung lembab sih bebqu?

Waittt ini bukan tipe kulit wajah yah, tapi tipe kulit badan!

Banyak banget cewek yang concern dengan kulit wajah tapi gak peduli sama kulit tubuh. Padahal kulit tubuh juga perlu dirawat lho beb.

Terutama kondisi udara dan suhu di Indonesia yang kombinasi lembab, terik, daaann kombinasi kegiatan harianku yang mobile dengan kendaraan umum (terpapar suhu udara panas dan lembab) lalu masuk ruangan full AC (yang bikin kulit kering).

Belum lagi kalau ada kegiatan ekstra yg bikin kulit tambah kering, misal masak.
Masak tuh salah satu hobi aku, tapi paling males nyuci piringnya karena pasti bikin kulit kering huhuh L Akibatnya, sekarang di kulitku ada spot-spot yang kering banget dan butuh perawatan ekstra seperti di kultikula dan juga tumit kaki.

Baru-baru ini salah satu brand multufunction oil favoritku: Bio Oil, ngeluarin produk terbarunya yakni Dry Skin Gel.

Baca Juga: 

Fun facts! Ternyata Dry Skin Gel ini adalah produk teranyar selama 30 tahun setelah produk pertamanya Bio Oil mendapat penghargaan produk terbaik untuk menghilangkan stretch marks di tahun 1987!

Nah kebetulan aku sudah semingguan coba produk ini, cuss baca reviewnya lebih lanjut~



Bio Oil Dry Skin Gel
“Specialist drk skin formulation”
50ml (75.000) | 100ml (130.000) | 200ml 230.000
BPOM NO ND53180105001


Packaging

Berbeda dengan packaging Bio Oil cair yang berupa botol plastik transparan, Bio Oil Dry Skin Gel ini packagingnya berbentuk pot plastik keras berwarna putih. Tersedia dalam3 ukuran yakni 50ml seharga IDR75.000, 100ml seharga IDR130.000 , dan 200ml seharga IDR230.000

Meskipun packagingnya berupa pot dengan cap sederhana, namun cap penutupnya bisa menutup dengan sangat rapat lho. Amazingnya meskipun produk ini berbentuk gel, saat di bawa jalan-jalan ke lokasi yang agak panas, gelnya gak keluar-keluar. Fix produk ini AMAN DIBAWA TRAVELLING!

Quality

Pertama kali buka produk ini, keliatan tekstur jelly-ish yang berwarna pink transparan. Aaww gemes banget warnanya! Its so cute!
Aromanya hampir mirip dengan Bio Oil yang cair, hanya tercium jika kamu beneran ngendus ke produknya langsung. Pas dioles ke tubuh, aromanya memudar.

Yang aku CINTAAAAKK banget sama produk ini adalah teksturnya yang melted! Kalau menurutku ya Bio Oil Dry Skin Gel ini beda dengan gel lain yang cenderung memberikan sensasi “dingin” ke kulit. Bio Oil Dry Skin Gel setelah dioles ke kulit, perlahan dia akan melted bercampur dengan suhu tubuh. Setelah gel nya terbaur dengan rata ada sensasi hangat yang lembut. Tekstur Dry Skin Gel ini lumayan thick alias kental padat gitu.

Efek Setelah Pemakaian

Biasanya aku pakai Bio Oil Dry Skin Gel ini sedikiiiit ajah, cukup seujung jari sudah cukup untuk melembabkan seluruh permukaan tangan, lalu nambah seujung jari lagi buat tumit dan area kaki sampai pangkal betis. Karena itu tadi yah concern aku lebih ke kultikula dan bagian kaki yang kering.
Setelah seminggu rutin menggunakan Bio Oil Dry Skin Gel, dry pacthes atau bagian-bagian kulit yang kering itu berkurang. Foto yang aku cantumkan disini kondisi kultikulaku sudah membaik, tadinya mah banyak putih-putih kering dry patches gitu lho.


Final Opinion

  • No alkohol, no perfume, cocok buat kamu yang kulitnya kering dan sensitif.
  • Traveling friendly, cocok dibawa buat perjalanan karena ada ukuran 50ml nya.
  • Memberikan efek healing yang cukup signifikan terhadap spot-spot kering di kulit seperti kultikula, tumit, dan ujung siku.
  • Harganya relatif terjangkau, kalau mau coba dulu bisa beli yang ukuran 50ml seharga 75.000 saja :D


Info lebih lanjut
Bio Oil



Sekian dulu review hari ini, makasih udah mau baca yah! See you!



Yuk ngobrol sama aku di:




You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)