Tetap Sehat dan Cantik dengan Multivitamin Beauti+

7:41 AM




Assalamualaikum everibebiiihh!

Akhir-akhir ini lagi demam aplikasi faceapp ya? Saban hari kayaknya saya sering banget lihat teman-teman yang posting foto “menua”nya di media sosial. Seolah-olah menua itu bukan perkara luar biasa jika terjadi di dunia nyata -_-

Saya mah yakin deh, itu yang posting foto-foto menua dari FaceApp pasti kalau nambah uban atau nambah kerutan langsung heboh khan~

Pengennya sih, bisa menua tapi tetep syantique kayak Jennifer Lopez atau Marissa Tomei. Dua-duanya beneran menua dengan cara yang elegan. J.lo umur 50 dan Marissa Tomei 53 tapi masih cantik dan mulus-mulus banget beebb!

Bagaimana sih caranya agar tetap sehat dan cantik hingga usia tua?


Olahraga

Ngeliat body fit nya J.Lo dan cantiknya Marisa Tomei, bikin aku kepo apa sih olahraga yang mereka jalanin sampe badannya bagus terus kayak gitu?

Kalau J.Lo yang badannya bagus bangeeuut ituh, udah pasti hasil workout yang kenceng beb! Coba liat deh ig nya, isinya postingan workout di gym, atau latihan dance. Marissa sih gak pernah coba olahraga berat. Ia berolahraga dengan Taichi, yoga dan kelas hula hup lho! :D

Well sezuzurnya saya juga lagi coba sering olahraga. Entah itu jalan sore, atau sekadar banyak jalan kaki kebanding menggunakan transportasi online.

Baca Juga: Tips Jalan Kaki Jarak Dekat dan Menengah

Memang kalau mau dibikin program biar punya badan kayak J.Lo sih, masih jauuuh banget ya. Tapi memang olahraga itu berfungsi untuk melatih jantung memompa darah dan oksigen ke seluruh tubuh. Termasuk wajah.

Pernah kan habis olahraga rasanya muka tuh meraahh banget? Nah itu karena pembuluh darah di wajah membawa lebih banyak darah ke wajah sehingga efeknya memerah. Tapi jangan khawatir, ini adalah reaksi normal tubuh ketika olahraga kok.


Makanan Bergizi

Disadur dari artikel Harpers Bazaar, Jennifer Lopez menjalani diet dengan mengonsumsi protein, lemak sehat dan karbohidrat kompleks seperti brown rice dan umbi-umbian. J.lo juga banyak mengonsumsi sayur organik, minum air putih dan say no to alkohol.

Sementara Auny May, alias Marissa menjalani mediterranian diet yang mengonsumsi banyak protein ikan laut, dan greek yogurt.
Saya sendiri masih biasa aja sih dalam menjaga makanan. Masih suka ngemil gorengan, masih suka jajan makanan bermicin. Tapi saya tetap menjaga konsumsi buah, sayur dan banyak minum air putih.

Selain itu saya juga rutin minum multivitamin dari Youvit lho!

Nah baru-baru ini pionir multifitamin a la anak muda merilis produk barunya: Youvit Beauti+


Youvit adalah multivitamin dengan kandungan sesuai dengan Angka Kecukupan Gizi (AKG) harian, sehingga formulanya tidak berlebih dan tentunya lebih maksimal diserap olah tubuh.

Baca Juga: Rutin Minum Multivitamin dengan Youvit

Bedany untuk varian yang Beauti+, Youvit mengkreasikan multivitamin yang juga baik untuk kuku, rambut dan kulit lho!


Youvit Beauti+ mengandung Kolin+Inositol, Vitamin E, dan Biotin.

Kolin+Inositol berfungsi melindungi sel dari tanda-tanda penuaan dini seperti: kulit berkeriput. Makanan yang mengandung kolin adalah kedelai, kuaci, kembang kol, bayam, ubi dan tomat. Sementara sumber inositol bisa didapat dari kacang hijau, walnut, oatmeal, melon, stroberi dan kiwi.

Vitamin E memang baik untuk kulit. banyak banget skincare yang anti penuaan sebab fungsinya yang melindugi lapisan epidermal dari polusi dan memproduksi minyak natural dari kulit agar rambut dan kulit tetap lembab. Sumber vitamin E bisa didapat dari biji-bijian dan alpukat.

Biotin atau vitamin B7 adalah vitamin yang membantu pertumbuhan dan kesehatan rambut. Bersumber dari kacang merah, tempe, ikan, kiwi, nanas, brokoli dan bokchoy.


Dalam acara peluncuran Youvit Beauti+ aku juga bertemu dengan Puteri Aisyaffa, S.Gz, RD, selaku ahli gizi dan Mr. Wouter van der Kolk selaku CEO dari Youvit.
Di acara ini aku seneng banget karena bisa ketemu sama temen-temen blogger, dan nyobain vitamin barunya Youvit Beauti+




Sekian dulu review hari ini, makasih udah mau baca yah! See you!


Yuk ngobrol sama aku di:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Meski bertambah tua itu hal alami, mari kita aging beautifully dengan minimal wrinkle ya mey. Jadi harus mulai rutin minum air putih, makan nutrisi seimbang, dan konsumsi vitamin kaya Youvit Beauti+ ini.Let's aging beautifully 💪

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)