Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream Review

11:44 PM


 

Assalamualaikum everibebiih

Siapa disini yang matanya mulai banyak kerutan?
Delapan jam kerja depan laptop, mainan hape dan banyak menatap layar digital, bikin mataku cepat lelah. Beneran lho ini L semejak smartphone ada app VIU buat nonton drama Korea dan bisa baca ebook, rasanya mata ini fungsinya buat melihat layar aja. Apalagi kalau lagi on deadline, pasti mata ini tertuju pada laptop siang dan malam!

Ga cuma itu lho. Memasuki usia >25 kok kayaknya garis mata ini semakin jelas saja ya..

Nah kebetulan aku baca-baca review dari mba Arum dan juga Female Daily Network soal Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream. Kurang lebih kata mereka memang eye cream ini bagus banget dan patut dicoba!


Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream
10gr
Harga IDR 149.000
BPOM NA18170103379

Manfaat (diambil dari website www.avoskinbeauty.com
Mengandung minyak esensial, memberikan sensasi kesegaran dan formula yang ringan. Berfungsi untuk menjaga kelembapan area mata selama 24 jam. Membantu mengurangi lingkar hitam, mengurangi kantung mata, menjaga area kontur mata agar tetap sehat dan lembab. Efek antioksidan akan membantu memperhalus area kontur mata.

Cara Penggunaan:Aplikasikan dengan lembut di sekitar kontur mata Anda dengan jari manis dan tepuk secara lembut untuk meningkatkan penyerapan.Peringatan:Hentikan penggunaan produk dan kosultasikan dengan dokter kulit saat terjadi kemerahan, bengkak, atau iritasi kulit lainnya. Hindari mengoleskan Avoskin pada kulit yang sedang terluka ata mengalami radang.


Trus reaksi di aku gimana beb? Cuss baca reviewnya...


Packaging

Begitu sampai produknya di rumah, ngeliat kok ini box kecil banget ya? kayaknya bisa langsung abis pemakaian seminggu -_-

Packagingnya menggunakan box biru dongker, pas dibuka terdapat pot kecil berwarna coklat. Bagian pot bawah menggunakan bahan kaca yang kuat, sementara bagian cap atasnya menggunakan bahan plastik. Pas cap nya dibuka, ada tutupan plastik lagi biar kualitas isi produk tetap terjaga.

Ukuran pot ini cuma seukuran satu tangan, alias kecil banget! Apakah kira-kira isinya cukup buat sebulan?

Kualitas

Begitu aku buka penutup lid nya, terlihat isi produk yang berwarna krem dengan tekstur agak jelly. Aromanya persis seperti obat dermatologis, ga ada aroma parfum buatan. Pas dicolek, teksturnya creamy yang medium thick.


Karena teksturnya yang agak kental ini, aku lebih suka menggunakannya pada malam hari pas sebelum tidur. Jadi kalau diurut: cleansing 1 – cleansing 2 – Toner anti jerawat – hydration toner – serum – EYE CREAM & moisturizer.
Jadi ya eye cream itu bisa diantara serum dan moisturizer. Soalnya kan bagian bawah mata ga dipakein serum ya beb

Baca Juga
Jenis-jenis Pembersih Make Up
Rekomendasi Facial Wash



Aku pakai Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream ini sedikit banget. Satu totol dengan jari manis kanan, terus aku bagi dua ke jari manis kiri. Setelah itu aku aplikasikan ke kulit sekitar mata dengan metode “di tap-tap keluar”. Oh iya, karena kulit sekitar mata itu sensitif, jadi aku mengaplikasikannya dengan jari manis dan di tap-tap ke arah luar.

Bisa dilihat dari foto, tanggal 8 Mei itu kondisi kulit sekitar mataku warnany gelap, dan ada garis panjang sekitar mata. Mataku juga kelihatan “celong” banget.

Sementara di tanggal 21 Juli, setelah pemakaian 2 bulan warna kulit sekitarnya lebih cerah dan garis dibawah mata berkurang. Selama penggunaan  produk ini aku juga gak pernah merasa perih di mata, cuma kalau pakainya agak terlalu banyak ya jadi becek. Nah makanya pakainya dikit-dikit aja beb biar hemat!

Nah karena aku pakainya cuma sedikit-sedikit, Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream ini bertahan TIGA BULANAN.

Final Opinion

  • Packaging simpel dan mudah dibawa kemana-mana
  • Bahan-bahannya tidak menggunakan parfum, cocok buat yang kulitnya sensitif terhadap parfum
  • It works on my skin!


 Sekian dulu review hari ini, makasih udah mau baca yah! See you!



Yuk ngobrol sama aku di:


You Might Also Like

1 komentar

  1. good post 😊 would you like to follow each other? if the answer is yes, please follow me on my blog & i'll follow you back. https://camdandusler.blogspot.com

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)