Bebas Tuntas Bersihkan Make Up dengan Garnier Micellar Water Mini 50ml

10:23 PM



Assalamualaikum everibebiiihhh

Udah masuk bulan kedua tahun 2019 nih, udah bikin list buat liburan kemana? Inshaa Allah sih aku rencana banget buat ke Jogja sama temenku. Mudah-mudahan gak cuma jadi wacana yaaaa.
Buatku, salah satu yang jadi masalah saat travelling adalah packing! Rasanya semua-mua tuh mau dibawa aja gak siih?
Apalagi yang namanya skin care, mulai dari first cleanser, double cleanser, toner dan moisturizer. Duuhhh.

Eeehhh apa tuh double cleansing? Mungkin ada temen-temen yang belum familiar dengan istilah ini ya.

Double cleansing, adalah proses pembersihan kulit dua kali yang tujuannya adalah cleansing pertama untuk membersihkan make up dekoratif dan cleansing kedua untuk membersihkan sisa make up dan debu yang menempel/masuk ke pori-pori wajah.

Biasanya aku menggunakan Garnier Micellar Water untuk membersihkan makeup sebagai tahap cleansing pertama, lalu dilanjutkan dengan facial foam untuk cleansing kedua. Aku sendiri sudah coba TIGA varian Garnier Micellar Water yang Pink untuk kulit sensitiv, Blue untuk kulit berjerawat dan Oil Infused (Kuning) untuk make up waterproof. Untuk make up daily yang simpel, aku biasa bersihkan dengan Garnier Micellar Water Pink.
Kenapa mesti double cleansing? Karena emang kalau langsung pake facial foam ya ga bersih beb!



Bisa dilihat dari foto di atas, sisi yang dibersihkan dengan Garnier Micellar Water Mini 50ml jauh lebih bersih kebanding yang hanya dengan facial foam.
Kalau membersihkan make up HANYA DENGAN facial foam saja, tentu banyak sisa make up yang masih menempel di wajah ya? Efek dari sisa make up (dan debu) yang menempel itu bisa bikin kulit jadi jerawatan lho.



Kebetulan aku punya Garnier Micellar Water tuh yang ukuran gede. Berat banget beb kalau masuk dalem tas travelling! Alhamdulillah nih pas jalan-jalan ke beauty store nemu Garnier Micellar Water yang ukuran mini 50ml!


GARNIER Micellar Water Mini 50ml, bebas tuntas dari sisa make up hingga 25x pakai lho!
Yang aku suka dari Garnier Micellar Water Mini 50ml ini yang pertama adalah packaging nya yang imut banget, sampe bisa diselipin ke saku baju. Saking kecilnya, ga berasa tuh masuk ke kantong make up buat travelling.



Garnier Micellar Water Mini 50ml varian Pink, cocok untuk kulit sensitif sehingga aman bagi kulit jenis berminyak atau kering sekalipun. Dengan Micellar Water ini udah bisa menghapus make up, membersihkan sisa-sisa debu di wajah, memberi efek segar tanpa perlu dibilas.
Cara penggunaan: Tuang beberapa tetes Garnier Micellar Water Mini 50ml ke kapas, tempel tiga detik di bagian-bagian mata, lalu usap ringan untuk mengangkat sisa make up.
Garnier Micellar Water Mini 50ml ampuh mengangkat 99% make up dan sisa-sisa debu yang menempel di wajah setelah seharian beraktivitas. Meski ukurannya mini, tapi tetep bisa dipakai 25x membersihkan make up dan sisa kotoran di wajah lho!
Aku sendiri selalu stok Garnier Micellar Water Mini 50ml varian pink, biru dan oil infused di rumah karena memang Garnier adalah salah satu brand favoritku untuk line micelar water nya. Selain karena harganya yang murah, produk-produk Garnier dijual di beauty store, sampai minimarket juga ada. Produk ini tersedia dalam tiga ukuran yakni 400ml, 125ml dan 50ml.


Garnier Micellar Water juga terpilih sebagai BEST MAKE UP REMOVER di Female Daily Beauty Award tahun 2017 & 2018.


Final Opinion
  • Garnier Micellar Water Mini 50ml harganya sepadan banget dengan kualitasnya. Untuk ukuran mini 50ml harganya sekitar IDR 15.000 aja lho!
  • Versi mini nya yang berukuran 50ml cucookk buat travelling
  • Tidak mengandung alkohol sehingga cocok untuk kulit sensitif.






Yuk ngobrol sama aku di:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)