Review Bio Essence Bird Nest + Peptides Essence in Cream

3:36 AM


 

Assalamualaikuuuum everibebiiihh!
Pernah tau sarang burung wallet?

Sarang burung wallet adalah salah satu komoditi niaga dari Indonesia yang paling laris manis di Tiongkok dan negara Asia Timur lainnya. Biasanya sih, sarang walet ini dijadikan bahan utama dari masakan sup burung walet. Ilmu pengobatan Tiongkok percaya bahwa memakan sarang burung walet dapat melawan kanker, menunda penuaa, dan mengingkat konsentrasi.

Kenapa sih harganya mahal banget?
Sarang burung walet ini sebenarnya terbentuk dari air liur burung walet yang ia jalin menjadi rumahnya. Dikutip dari hellosehat(dot)com, sarang burung walet terbuat dari protein yang kaya akan kandungan kalsium, zat besi, kalium dan magnesium.
Selain ituuu yaa.. burung walet ini bikin sarang biasanya di dalam goa atau tebing jurang shaay.. ngambilnya mesti meregang nyawa.

Nah alasan-alasan itulah yang bikin aku tertarik pas lihat produk skincare Bio Essence Bird Nest + Peptides ini. Waktu itu lagi happening banget dikalangan beauty blogger produk-produk Bio Essence dari line Royal Jelly + ATP dan Miracle Bio Water.

Berhubung waktu itu aku lagi fokus untuk mencerahkan wajah, jadi aku beli Bio Essence Bird Nest + Peptides ini.  Yang pasti, Bio Essence Bird Nest + Peptides ini lebih jelas dan lebih manfaat dibanding KRIM WALET ABAL-ABAL ya! Please jangan pakai krim abal huhuhu kasihan kulitnya.

Yuk baca review ini selengkapnya!



Bio Essence Bird Nest + Peptides : Essence in Cream
50gr
IDR 180.000


Packaging

Pertama kali beli produk Bio Essence ini, kamu akan lihat kotak gede berwarna dominan kuning krem. Dibagian sisi atas dan bawahnya terdapat stiker segel penanda produk ini masih baru. Wadah bagian bawah produk pencerah wajah ini berbentuk pot kaca besar seukuran telapak tanganku. Sementara tutupnya berbahan plastik bening yang tebal.
Oh iya, sebenarnya didalam kotak dusnya ada sendok mini nya juga lho. Tapi punyaku sudah keburu hilang...

Melihat packagingnya yang besar dan berat, rasanya ga mungkin kalau satu pot gini dibawa buat travelling ya. Solusinya kamu harus siapkan wadah kecil lain kalau mau dibawa selama travelling.

Kualitas

Krim Bio Essence Bird Nest + Peptides : Essence in Cream ini berwarna kuning muda dengan tekstur medium thick. Artinya teksturnya berada diantara cair dan kental. Pas diaplikasikan ke wajah, aromanya lembut dan tipis. Oh iya, setelah 30 mnt memakai produk ini, kulitku jadi terlihat berminyak dan rasanya agak lengket. tapi setelah bangun pagi, kilapnya masih ada hanya saja lengketnya udah hilang.

Hasil Pemakaian

Aku menggunakan Bio Essence Bird Nest + Peptides Essence in Cream sebagai krim malam. Setelah double cleansing, aku menggunakan toner, lalu semprot-semprot Hatomugi, aplikasikan Avoskin Eye Cream dibagian bawah mata, lalu terakhir oles Bio Essence ini keseluruh permukaan wajah dan leher.

Baca Juga







Hasil pemakaian setelah sekitar dua bulanan, kulitku jadi lebih plump dan pori-pori wajahku jadi mengecil. Efek pencerahnya sih ga terlalu signifikan ya, tapi rasa-rasanya kulitku memang jauh lebih mulus dibanding sebelumnya.

Krim ini juga cocok untuk menghilangkan bekas jerawat yang merah lho. Memang hasilnya ga instan dan rada lama sih, tapi hasilnya oke banget di tipe kulit yang berminyak seperti aku.

Final Opinion

  • Harganya sepadan dengan ukuran produk yang lumayan besar
  • Packaging tidak untuk dibawa saat travelling
  • Cocok untuk kulit berminyak



You Might Also Like

1 komentar

  1. bio essence pernah nyobain yg water gold itu.. rich bgt di kulit enakk..

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)