Bausch and Lomb Lacelle Jewel Softlens Event & Review

10:39 PM






Assalamualaikum everibebiih!


Siapa disini temen-temen yang suka menggunakan softlense cantik?
Softlense cantik disini maksudnya softlense yang motif, warna dan desainnya selain berguna untuk membantu mata melihat, tapi juga untuk mempercantik tampilan warna.

Dulu sih, pas jaman lagi centil-centilnya, aku hobi pakai softlense cantik ini. Soalnya softlense membantu banget agar mata terlihat lebih pop up lho! Terutama kalau udah bisa padu-padan warna softlense dan eyeshadow, mata jadi semakin cantik~

Kebetulan banget Sabtu 28 Juli lalu aku mendapatkan kesempatan buat berkenalan dengan Lacelle Jewel, varian baru softlense danri Bausch and Lomb yang terkenal itu.

Dalam perkenalan Lacelle ini, ada perwakilan dari Bausch and Lomb mba Elok Satiti dan influencer Mega Chintasih juga lho. Apa aja sih pelajaran yang aku dapetin dari acara ini?


Cuss simak!

Apa saja sih faktor yang perlu diperhatikan dalam memilih lensa kontak kecantikan?



Kenyamanan dan Kesehatan

Hal ini terkait dengan material lens dan bahan pewarna dan teknik pewarnaan lensa. Beberapa lensa tektik pewarnaaannya cuma topping off alias diatas permukaan lensanya saja.
Sementara Lacelle Jewel menggunakan bahan pelapis diatas dan dibawah agar warnanya tetap stay dan tahan lama. Jadi lapisan pertama adalah lapisan pelindung, lapisan kedua adalah lapisan yang berwarna, lalu lapisan ketiga juga lapisan pelindung.


Penglihatan

Salah satu mitos paling salah soal penggunaan softlense adalah buat mengurangi minus mata, jadi kalau matamu -3, pake yang -2 aja biar minus matanya turun~

Mitos banget shaay, karena seharusnya kamu menggunakan lensa sesuai dengan kondisi matamu.

Brand

Siapa disini pembaca blog aku yang masih beli softlense harga IDR 20.000 an? Aku pribadi sih menyarankan kamu buat beli dari brand yang terjamin dan ternama. Lebih bagus lagi kalau memiliki sertifikat FDA. Urusan mata ga boleh main-main ya beb, nanti mata kenapa-napa kan sakit huhu :’(

Oh iya, merk Bausch and Lomb didirikan pertama kali oleh John Bausch Henry Lomb di New York, Amerika Serikat tahun 1853. Merk dagang Bausch and Lomb juga sudah mengantongi sertifikat dari FDA lho.

Nilai Tambah

Model dan motif pattern. Selain itu, promo dan harga yang terjangkau juga termasuk nilai tambah!


Menurutku Lacelle Jewel memang kalau dilihat softense nya ada motif seperti permata dengan ring luar yang tipis. Setelah dipasang di mata motifnya jadi menyesuaikan warna mata dan jadinya cantik natural.


Oh iya, produk Bausch and Lomb juga suka adain promo di Optik Seis lho. Follow aja IG nya Bausch and Lomb yang akun sosmednya aku cantumin di akhir postingan ya.

 

Tips Merawat Softlens

Siapa disini yang suka males merawat softlens? Mbak Elok Satiti mengatakan wajib hukumnya merawat softlens agar awet nyaman digunakan lho. Salah satu caranya adalah dengan mengganti cairan softlens setiap hari. Caranya, sebelum menggunakan softlens wajib cuci tangan agar bakteri di tangan tidak berpindah ke softlens ataupun ke mata.

Oiya, merawat softlens juga wajib mengikuti panduan perawatan sesuai yang sudah disarankan. Kalau di box tulisannya Product After Opening (PAO) 1 month, ya berarti sebulan aja masa pakainya yaa. Lewat sebulan langsung buat shaayy!



Nah, segitu dulu sharing dari aku ya. Makasih sudah baca, sampai ketemu lagi!


You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)