Shiseido Senka Perfect Whip Facial Foam Review

3:19 AM



Assalamualaikuum everibebih!


Selain makanannya, Jepang juga terkenal akan perawatan kecantikkannya lho. Salah satu yang booming di Jepang ialah Senka, brand yang ada dibawah naungan oleh brand kecantikan terkenal dari Jepang SHISEIDO.

Mungkin orang kalau denger kata SHISEIDO kesannya kayak mahal dan highclass banget ya. Yakinlah produk mereka kalau masuk sini harganya jauh lebih pricey L #nggakshanggupbelinya

Sekitar tahun 2003, SHISEIDO Senka menjual Perfect Whip, facial foam yang kemudian jadi populer dan best seller selama delapan tahun di Jepang. Kok bisa ya?




SHISEIDO Senka Perfect Whip
120 gram +/- IDR 70.000
40 gram +/- IDR 30.000

Ingredients: Mineral Oil, Cetyl Octanonte, Peg-120 Diisostearate, Peg-10 Isostearate, Water, Phenyl Trimethicone, Peg-8 Diisostearate, Macadamia Ternifolia Nut Oil, Hybrid Sunflower Oil, Rice Germ Oil, Royal Jelly Extract, Isostearic Acid, Alcohol, Tocopherol, Tetrhydroxypropyl Ethylenediamine, Fragrance


Quality

Sebetulnya packaging Senka Perfect Whip ini biasa aja, persis seperti facial foam lainnya. Luarnya plastik berwarna biru. Plastiknya tebal, tutupnya rapet, tapi as the time goes by pas sudah mendekati habis tuh susah banget buat dipencetnya.

Daya tariknya ada di White Cocoon Essence yang lebut dan memberi tekstur fluffy dan padat pada foam. Selain itu, Senka Perfect Whip juga mengandung Double Hyaluronic Acid yang membantu melembabkan kulit.


Cara membuat fluffy foam dengan Senka Perfect Whip: Tuangkan Senka Perfect Whip seukuran kacang di atas tangan. Teteskan sedikit air, gosok-gosok hingga membentuk foam yang lembut.
Kali pertama pakai Senka Perfect Whip, aku mencium aroma segar yang lembut, buat temen-temen yang sensitif sama parfum, aku rasa ga akan masalah sama aromanya. Saat foamnya menyentuh kulitku, rasanya juga adem dan lembuuuut banget!

FYI, saat menggunakan Senka Perfect Whip cukup oles foam nya ke wajah aja ya, jadi ga perlu kucek-kucek pakai tangan ya. Biarin aja foamnya bekerja langsung di atas kulit wajahmu.

After Effect

Biasanya aku memakai Senka Perfect Whip untuk cleanser pertama dipagi hari, dan juga sebagai cleanser kedua pada malam hari. Buat kulitku yang cenderung berminyak dan komedo di daerah T-Zone, setelah pakai rutin selama tiga bulan rasanya kulitku jadi lebih sedikit komedo dan terasa lebih plump. Plump kenyal lembut gitu yaa, bukan berminyak :D

Beli Di Mana?

Awalnya sih aku kurang tertarik sama Senka Perfect Whip ini karena harus beli atau nitip teman yang lagi ke Jepang. Eh ternyata Senka Perfect Whip udah dijual di Indonesia dan harganya terjangkau lho! Temen-temen bisa dapetin Senka Perfect Whip di online shop atau marketplace atau toko kecantikan terdekat.


Final Opinion

Totally worth the money, dengan harga sekitar IDR 70.000 bisa buat dua bulan lebih.
Meskipun ada kandungan Double Hyaluronic Acid yang gunanya untuk melembabkan, tapi efeknya kekulitku yang berminyak jadi lebih membantu menyeimbangkan kelembaban kulitku.



You Might Also Like

1 komentar

  1. Kulitku juga berminyak banget nih. Aku punya facial foam ini juga sejak lama tp belum aku icip2 karena stok facial foam masih byk, aduh aku udh ga sabar banget mau pake hihi

    ursula-meta.com

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)