Tips Mudah dan Murah Melebatkan Bulu Mata

8:31 PM



Assalamualaikuum everibebiihh

Di suatu sore, aku berkunjung ke Avante Wedding and Make Up Studio di Bekasi. Kebetulan hari itu aku ada janjian sama cici Mukti Lim, beauty bloger sekaligus MUA, sekaligus pemilik Avante buat sulam alis.


Enaknya kalau kongkow sesama beauty blogger pasti dapet info make up atau tren kecantikan terbaru. Nah tapi sore itu ada yang beda. Saya dapet beauty hacks murah meriah!
Rupanya, tempo hari ci Mui kedapetan klien yang bulu mata bawahnya panjang dan lentik. Pas ditanya, ternyata kliennya itu menggunakan HAIR TONIC sebagai serum bulu mata lho!

Whaaaat serum bulu mata?



Sampe rumah, kutergoda buat mencoba beauty hack ini. Kebetulan aku punya Viva Hair Tonic pas lagi beli-beli buat nyembuhin masalah rambut rontok. Ternyata dengan perawatan rambut apapun, rambutku tetep rontok dan satu-satunya penyelesaian cuma dipotong. Walhasil di rumahku banyaaaaak banget sisaan produk perawatan rambut L

Nah, gimana caranya pakai hair tonic di bulu mata?

Caranya gampang banget beb, tinggal celupin cotton bud ke cairan hair tonic, lalu pulaskan ke bagian akar bulu mata. Pas memulasnya harus hati-hati dan pakai cermin ya, biar ga kecolok matanya >.<

Jenis hair tonic apa yang cocok digunakan untuk serum bulu mata?


Aku pribadi memilih hair tonic yang teksturnya cair, yaitu Viva Hair Tonic Ekstrak Daun Waru. Soalnya Viva Hair Tonic ini berfungsi untuk menyuburkan rambut dan menghitamkan warnanya. Selain itu, Viva Hair Tonic ini minim alkohol karena dulu pas dipake di kepala ga ada sensasi dingin-dinginnya.





Pas pake selama dua mingguan udah kelihatan baby eyelashes yang numbuh. Meski terlihat lebat, tapi bulu mataku ga kelihatan panjang. Karena makin tebal dan makin hitam, efeknya garis mataku terlihat lebih jelas. Biasanya kalau daily make up aku tinggal memulas maskara tipis-tipis supaya bulu mataku terlhat lebih panjang.

Oh iya, setelah aku rutin pakai hair tonic di bumu mata, memang bulu mataku jadi lebih lebat, tapiiiiii as the the goes by bulu mata itu bakalan rontok juga. Sekitar 3 bulanan mulai pada rontok dan harus di maintain lagi.


Nah temen-temen yang mau coba beauty hacks ini bisa langsung cobain yah! Pakai hair tonic merk apa aja, dan please, hati-hati pas aplikasiin ke mata ya!


You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)