Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water Review

3:36 AM



Setelah sukses dengan micellar water, kini Garnier punya produk baru untuk membersihkan sisa make up lebih bersiiihhh dari sebelumnya lho. Ini dia Garnier Micellar Water Oil-Infused!!

Kalau ditanya rekomendasi micellar water yang bagus, aku berani merekomendasikan Garnier Micellar Water. Setelah rilisnya produk ini di tahun 2016 lalu, aku menjadi pengguna setia Garnier Micellar Water ini. Segitu bagusnya kah?

Yes it is! Garnier adalah salah satu pionir micellar water yang harganya murah, kualitasnya bagus, dan bisa dibeli di minimarket. Garnier Micellar Cleansing Water punya dua pilihan: varian pink untuk kulit sensitif dan biru untuk kulit berminyak/berjerawat.

Yang terbaru adalah..... *drumroll* Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water
Cuss baca reviewnya11




Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water
125ml / 400ml
IDR 39.000 / IDR 95.000


Packaging

Dari packaging, bentulnya masih sama seperti varian cleansing water lainnya. Wakti plastik transparan dengan cap warna krem. Packagingnya simpel, tapi aman buat dibawa kemana-mana. Cap penutupnya rapet, kalau mau ditutup tinggal teken sampe berbunyi “klik” aja udah aman kok. Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water punya dua ukuran, yaitu 125ml dan 400ml. Yang 125ml biasanya aku stok buat di kantor, kalau yang 400ml buat di rumah.

Kualitas

Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water terdiri dari dua lapisan cleansing water dan argan oil. Argan oil dikenal sebsia kecantikannya para gadis Timur Tengah. Argan Oil kaya akan vitamin A, vitamin E, dan juga antioksidan. Argan oil juga bermanfaat untuk melembabkan kulit, menyembuhkan jerawat dan memudarkan garis halus dan keriput.



Sebelum dipakai, wajib shake-shake dahulu supaya kedua lapisan ini bersatu. Lalu dituangin ke kapas, baru deh diusap bersih ke wajah.

Pertama kali pemakaian, jujur aja aku merasa produk ini jauh lebih wangi dibanding kedua varian sebelumnya. Menurutku sih wangi yang ini datangnya dari argan oil dan aromanya enak! Di usapan pertama, aku ga ngerasa oily sama sekali.

Saat menghapus bagian wajah yang tebal dengan foundation+bedak+blush on, perlu kira-kira dua kali swipe supaya bener-bener bersih. Sementara untuk bagian make up mata yang dipakein make up waterproof butuh waktu buat kompres beberapa detik supaya kehapus semua sisa make upnya. Istilah kerennya tap and swipe!


Dari foto diatas bisa diambil kesimpulan: make up berat ala kondangan yang waterproof bisa bersih sekejap dengan Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water. Di foto ini kurang lebih aku menghabiskan tiga lembar kapas aja. Tapi untuk make up daily yang ga terlalu tebel, cuma perlu satu kapas saja kok.

Final Opinion

  • Formulanya strong buat bersihin make up berat. Bahkan untuk maskara yang waterproof bisa hilang dengan tap beberapa detik saja.
  • Tidak mengandung alkohol sehingga ga perih pas dipake ke wajah. Inshaa Allah cocok buat temen-temen yang kulitnya sensitif.
  • Tidak meninggalkan residu minyak di wajah.


Yuk ngobrol sama aku di:

You Might Also Like

2 komentar

terimakasih banyak :)