Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE) Review

12:20 AM


 
Memperkenalkan Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE) dari brand lokal Avoskin



Assalamualaikuuum everibebiiihh~
Treatment essence udah mulai dikenal di dunia kecantikan sedari dulu. Salah satu pionirnya, yakni brand kecantikan dari Jepang yang sungguh tydac mungkin seorang Meylisa Agustina beli. Maklum yha, saya ini support prodak lokal. Apalagi laki lokal eym, menurut temen-temen yang sudah sekolah di luar negeri mah pesona laki lokal tuh tiada duanya.

Baiklah, ku bukan mau review laki lokal atau internasyenel yah. Sore yang gloomy ini aku mau review singkat mengenai Avoskin PHTE!
Seperti yang sudah kuceritakan di Review Looke CosmeticsHoly Lip Series ini, Avoskin dan Looke berdiri dibawah perusahaan yang sama, yakni PT Avo Innovation Technology yang adanya di Jogjakarta.

Setelah sukses dengan PHTE ukuran 100ml yang diluncurkan tahun 2016 lalu, kini Avoskin meluncurkan PHTE ukuran 30ml yang lebih praktis dan travel friendly!
FYI aja nih, produk ini udah 5x produksi dan tiap dijual bisa langsung sold out dalam waktu satu hari lho! Bahkan menurut Female Daily,Avoskin PHTE adalah produk essence lokal yang paling dicari.
Apakah Avoskin PHTE sebagus itu? Penasaran kaaan?? Cusss mari kita bahas lebih lanjut.







Avoskin PHTE
30ml
Harga IDR 130.000

Packaging

Packaging ukuran full size 100ml tentu berbeda dengan yang 30ml ya.
Di ukuran 30ml, packaging menggunakan botol kaca yang transparan doff. Tutupnya menggunakan plastik ringan berwarna metalik sehingga matching dengan warna Avoskin yang dominasi putih dan abu-abu. Travel size ini punya moncong kecil buat ngeluarin produknya. Meskipun bukan tipe pump, tapi karena moncongnya kecil jadi ga perlu takut karena ga bakal kebanyakan pas ngeluarinnya. Beda sama yang ukuran 100ml yang menggunakan pump buat keluarin produk.
Avoskin PHTE 30ml ini minis banget pas segenggaman tanganku. Jadi cocok buat dibawa pas travelling, atau buat taro di kantor buat touch up sehabis makan siang.


Quality

Avoskin PHTE menggunakan lemovenol dari minyak bunga chamomile yang befungsi sebagai anti-inflamasi dan anti-bacterial. Zat ini sekaligus juga membantu kulit agar tetap muda, lembab dan elastis. Zat anti bakteri juga membantu mencegah masalah kulit yang disebabkan oleh radikal bebas.
Selain itu Avoskin PHTE juga memiliki 4x ETVC dari vitamin C yang membantu kulit agar semakin cerah dan segar. ETVC bekerja dengan cara mempercepat proses re-generasi kulit sehingga membantu menghilangkan kulit kusam, noda hita, dan bekas jerawat. Teksturnya tidak secair yang aku bayangkan selayaknya produk essence. Avoskin PHTE ini teksturnya lebih kental, tidak kental padat seperti jelly, tapi juga ga cair kayak toner yah. Teksturnya yang unik ini ga bikin lengket dikulit.

Aku menggunakan Avoskin PHTE untuk perawatan pagi dan malam hari. Di pagi hari, setelah membersihkan kulit dengan facial wash, aku menggunakan balancing toner. Setelah itu, tap-tap Avoskin PHTE. Setelah Avoskin PHTEnya menyerap ke kulit, baru deh pakai SPF. Sejujurnya aku tipe orang yang jarang pakai pelembab di pagi hari. Biasanya mah langsung lompat ke SPF aja. Maklumlah ya cyiin, kulitku kan cenderung berminyak, jadi kalau pakeai pelembab yang tipenya cream, efeknya akan jadi terlalu greasy dan ga enak di kulit L Nah, kalau pakai Avoskin PHTE, kulitku adem ayem aman tidak berminyak~~

Untuk perawatan malam hari, pertama-tama aku bersihin make up dengan remover, lalu double cleanse dengan facial wash. Setelah itu aku pakai balancing toner. Kalau tonernya udah kering, aku langsung pakai tiga tetes Avoskin PHTE dengan cara tap tap di muka. Barulah sehabis itu aku pakai night cream dan Avoskin Eyecream.

Ada sedikit cooling sensation pas pakai Avoskin PHTE ini. Perlu dicatat, produk ini mengandung alkohol dan fragrance ya. Jadi menurutku sensasi adem ayem itu datengnya dari si alkohol. Kalau hidungmu sensitif pasti akan tercium sedikit bau alkohol. Tapi menurutku alkoholnya ga kentara banget kok J

Setelah pakai Avoskin PHTE selama satu pekan, yang aku rasain bukan lebih putih langsung cessplenggg gitu ya. Tapi kulitku jauh lebih adem dan kelihatan lebih bersih.
Kebetulan pas aku trial produk ini, aku baru aja selesai mens. Nah biasanya sebelum mens kulitku tetiba muncul jerawat kecil-kecil yang merupakan hormonal acne. Selesai mens, jerawat ini bakalan  kempes tapi meninggalkan bekas gitu L nah setelah mens, aku rutin pakai Avoskin PHTE yang ternyata juga membantu mengurangi bekas-bekas jerawatnya.

Final Opinion

  • Packaging simpel dan cocok buat travelling
  • Bisa didapatkan di website Avoskin, harganya sekitar 130.000
  • Cocok buat semua jenis kulit.
  • Dengan membeli produk Avoskin, kamu sudah mendonasikan 5% dari total pembelianmu untuk konservasi alam dan satwa terancam punah di WWF Indonesia


You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)