Looke Cosmetics Holy Lip Creme & Polish Review

3:28 AM



Assalamualaikuuum temen-temen semuanya~

Mulai tahun 2017 kemarin udah banyak beauty brand lokal yang baru bermunculan di Indonesia. Brand-brand baru ini, sering banget disebut dengan brand indie. Sebenernya ku kurang paham sih bedanya brand indie sama brand konvensional tuh gimana, tapi kalau ada yang ngerti bedanya silahkeun jelasin di kolom komentar ya!

Salah satu yang mencuri perhatian buatku adalah Looke Cosmetics. Brand asal Jogjakarta ini muncul bersama sister brand Avoskin yang lebih fokus ke skincare. Awalnya aku tertarik banget sama eyecreamnya Avoskin, soalnya cream ini direview bener-beneran bagus sama beauty blogger femes mba Sekar Arum dan review di Female Daily pun bagus-bagus.

Tapi kali ini aku bukan mau review eyecreamnya ya! Tunggu tanggal main si eyecream :D
Kali ini saya mau review Holy Lip Series dari Looke Cosmetics, yang sebenarnya sudah ku incer pas acara JakartaXBeauty yang akan diadakan 27 sampai 29 April mendatang. Holy Lip Series adalah rangkaian produk pertama dari Looke yang terdiri dari Holy Lip Creme dan Holy Lip Polish. Koleksi ini terinspirasi dari kecantikan dewi-dewi dalan Mitologi Yunani kuno yang mempesona.

Makanya, nama produknya mirip-mirip nih sama dewi-dewi Yunani yang shantique bhadai itu! Yang konon katanya jadi favorit para beauty blogger adalah Irene dan Thalia.

Jadi oke ndak Holy Lips Series ini?





Looke Cosmetics Holy Lips Polish / Luna
4ml – IDR 139.000
No BPOM : NA18171305707


Looke Cosmetics Holy Lips Creme / Thalia
4ml – IDR 139.000
No BPOM : NA18171305705

Packaging


Pertama kali liat box ini sudah kebayang: paling bukanya dari atas – atau dari bawah, sama seperti box lipcream lainnya. Eh ternyata, box nya dibuka dari sisi depan, persis banget kayak buka kotak hadiah! Box nya sendiri dominan warna hitam, putih, dan warna sesuai dengan warna lippennya. Jad kalau Thalia, warna boxnya kombinasi dengan dusty pink. Sementara box nya Luna, kombinasi dengan warna nude peach.

Packaging produknya pun ciamik banget lah. Bodinya ramping dan panjang, berbahan plastik tebal transparan yang glossy. Sementara tutup cap nya terlihat seperti logam, tapi sebenernya plastik berwarna senada dengan logam aja sih.

Kualitas

Kupunya keyakinan bahwa mengurus sertifikat halal itu ribet dan susah. Palingan yang bisa gitu cuma brand yang udah lama ada. Eh tapi ternyata, Holy Lip Series dari Looke Cosmteics ini sudah punya sertifikat kosmetik halal, dan juga sertivikasi vegan dari PETA lho! Formulanya juga tanpa paraben dan alkohol, jadi inshaa Allah aman buat kamu yang kulitnya sensitif.

Kali pertama aku coba Holy Lip Creme ini pas aku lagi puasa. Nah kalau lagi puasa tuh biasanya bibirku jadi kering dan pecah-pecah, tapi pas pake Holy Lip Creme + Polish, cuma sedikit ngegumpal aja di bibir. Dalam keadaan puasa, Holy Lip Creme ini tahan lebih dari 8 jam.

Warna yang aku punya adalah Thalia, yang diambil dari bahasa Yunani “Thaleia” yang artinya mekar atau The Goddes of Festivity. Dari luar botolnya sih kesannya warna dusty pink ya, tapi pas dipoles ke bibir warnanya malah lebih ke pinkish. Warnanya berkesan manis dan romantis kalau dipake sama gw yang manis dan menggemaskan ini hahahaahhaha >.<


Menurutku sih, warna pinkish kayak gini cocok banget dikulit wanita Indonesia baik yang kuning langsat atau sawo matang. Oiya, buat yang berjilbab juga, warna ini cucok banget dipaduin sama jilbab shade warna pink muda sampe warna abu tua.

Sementara untuk Holy Lip Polish, sebenernya ini mirip-mirip lipgloss lah ya. Bisa digunakan sebagai topper-nya lipstick. Cuma kalau lipgloss kan cenderung cair dan lengket, nah si Holy Lip Polish ini teksturnya lebih creamy dan ga selengket lipgloss.

Dari luar packaging nya sudah kelihatan kalau warnanya cantik banget >.< Dengan micro-glitter dan warna sheer-pink, Holy Lip Polish ini cocok dipadupadankan dengan lipstik/lipcreme warna apapun.

Final Opinion

  • Harga IDR 139.000 sesuai dengan kualitas, bisa dibeli di web nya Looke Cosmetics.
  • Packagingnya cantik dan simpel.
  • Produknya sudah terdaftar di BPOM, halal, vegan dan cruelty free.




You Might Also Like

5 komentar

  1. Penasaran kalau Looke dipakai di bibir beb!

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. iya betul mbaa~ kebetulan dua warna yang aku pakai cerah semua

      Delete
  3. aku juga punya ini, dan kepingin 3 shade lainnya :( soalnya bagus banget di aku huhuhuuu

    www.dajourneys.com

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)