Heavenly Blush Greek Yogurt, Kenyang Lebih Lama!

9:56 PM




Assalamualaikuum temen-temen semua~

Buat temen-temen yang suka baca blog aku, pasti udah tahu kalau aku beberapa kali posting tentang produk Heavenly Blush. Yess Heavenly Blush adalaah salah satu merk yogurt favoritku sedari dulu. Sebenernya, dari semua merk yogurt, si Heavenly Blush ini termasuk merk mahal. Tapi variannya enak-enak dan rasanya pas. Selain itu, Heavenly Blush ini punya banyak varian mulai dari Drink to Go, Yogurt Bar, Yo! Yogurt, dan yang terbaru adalah Heavenly Blush Greek Yogurt.

Heavenly Blush Greek Yogurt terinspirasi dari yogurt ala Yunani yang kental dan tinggi protein. Sebenernya, kalau di kebudayaan Yunani sendiri ada namanya Straggisto, yaitu makanan dari fermentasi susu sapi yang di saring hingga bersisa pati-nya saja yang dimakan. Kalau di Yunani sana, Straggisto ini bisa dimakan sendiri, atau dicampur dengan buah, atau juga campuran makanan utama.

Nah kebetulan tanggal 22 Februari lalu, aku mendapat kesempatan untuk hadir ke acara pengenalan Heavenly Blush Greek Yogurt di Williams Casual Dining, Jakarta.
Penasaran ngapain aja acaranya?



Sesi paling menarik dari acara ini adalah sharing session dari Dr. dr. Samuel Oetoro, MS, SpGK. Pas sesi ini, aku mesem-mesem aja cengengesan kalau ingat betapa buruknya lifestyle ku setahun belakangan ini.

Menurut dr. Samuel, ada empat hal penting untuk pola makan yang sehat.

4 J, yakni: Jadwal, Jenis, Jumlah dan Jurus Masak.


  • Jadwal: Penting banget buat disiplin sama yang namanya jadwal makan. Ga boleh skip sarapan, makan siang dan makan malam. Apalagi buat temen-temen yang punya masalah dengan maag, harus banget disiplin sama jadwal makan.
  • Jenis:  Pilih makan makanan yang sehat baik untuk kebugaran dan kesehatan tubuh. Jenis makanan juga harus bervariasi biar ga bosen!
  • Jumlah: Dengan jumlah yang pas sesuai kebutuhan makan dan kegiatan. Perlu diingat nih, kalau kamu lagi menjalani program penurunan berat badan, yang perlu dikurangi adalah jumlah kalorinya. It’s a big no no buat makan karbohidrat berlebih saat diet ya.
  • Jurus Masak: Ini penting juga, tapi sering banget dilupain. Makanan yang berminyak cenderung lebih tinggi kalori dibandingkan makanan yang direbus atau dikukus. Makanya kalau makan goreng-gorengan sering berasa bega’ banget ga sih -_-

Pas ngebahas 4J ini, aku jadi ingat sama teman kampusku yang dulu sempat diet tanpa nasi. Karena beliau ga makan nasi, beliau jadi makan banyak cemilan berat kayak lumpia, bakwan, dan olahan tepung lainnya. Atuhlah jadi sama aja kan ya -___-

Setelah sharing session bersama dr. Samuel, ada sharing dari si cantik Jennifer Bachdim >.< Jennifer ini mommy goals banget, meski udah jadi ibuk-ibuk, tapi badannya tetep singseeeet. Ternyata, rahasianya Jennifer adalah diet ala Mediterania yang juga populer sebagai budaya Yunani lho!

Diet ala Mediterania adalah diet yang banyak mengonsumsi greek yogurt serta minyak zaitun. Selain itu, Jennifer juga aktif banget olahraga dan melatih ototnya.


Setelah ngobrol cantik sama Jennifer, sesi selanjutnya ialah masak bareng chef Putri Miranti~ Di sesi ini, kami para blogger dibagi menjadi beberapa kelompok buat bikin smoothies bowl.


Buat temen-temen yang belom tau, smoothis bowl ini biasanya campuran dari buah dan yogurt kental terus dituang diatas mangkuk. Banyak banget seliweran smoothis bowl di instagram dengan penampilan yang lucu-lucu >.<

Smoothis bowl ini dibuat dengan pisang dan Heavenly Blush Greek Yogurt. Untuk pewarnanya menggunakan bunga telang (untuk warna biru) dan strawberry (untuk warna pink). Rasanya enak bangeeet karena berasa manis dari pisang. Tentunya satu bowl kecil aja udah bikin perut kenyang lho~

Nah buat temen-temen yang penasaran gimana rasa enak dan sehatnya Heavenly Blush Greek Yogurt, cuss beli aja di supermarket. Minimarket atau Starbucks terdekat. Atau bisa juga beli online lho.
Heavenly Blush Greek Yogurt juga ngasih kamu kesempatan untuk LIBURAN KE YUNANI!!

Yeaaaaayyyy~ Caranya bisa lihat langsung ke akun sosial media Heavenly Blush ya! Ku juga mau ikutan ah, siapa tau bisa jalan-jalan ke Yunani :D

Terimakasih sudah baca blog aku ya!

Yuk ngobrol sama aku di:





You Might Also Like

2 komentar

  1. Wah eny suka banget minum,yogurt harus nyoba yang satu ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya harus coba sekalian ikutan lombanya :D :D

      Delete

terimakasih banyak :)