Bebas Debu dan Polusi dengan Garnier Pure Active Matcha Deep Clean

3:19 AM


Assalamualaikum temen-temen syemuaahh

Memasuki musim-musim hujan, pasti kangen sama suasana yang hangat-hangat ya?
Kayaknya kalau musim hujan itu, minum teh hijau hangat itu terasa jauh lebih mewah J

Teh hijau (matcha) adalah salah satu minuman hangat favoritku. Selain rasanya yang nikmat, teh hijau juga punya kandungan antioksidan yang tinggi sehingga membantu tubuh supaya ga cepat sakit.
Biasanya setelah minum teh hijau, ampasnya akan kutempel diwajah supaya kulit wajahku juga dapet manfaat langsung antioksidan lho! Hihihi~

Sekarang sih udah ga perlu repot lagi karena aku udah punya masker Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Clay Mask & Facial Foam yang punya kandungan aktif teh hijau!

Yuk baca lebih lanjut!




Baru-baru ini Garnier Indonesia merilis produk barunya yaitu Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Clay Mask dan Pure Active Matcha Deep Clean Facial Foam.


Pertama-tama, bersihkan kulit dengan Pure Active Matcha Deep Clean Facial Foam. Sabun cuci muka Pure Active Matcha Deep Clean ini diformulasikan untuk kulit bebas minyak berlebih dan debu polusi. Dengan kandungan 100x antioksidan dari ekstrak teh hijau matcha, Pure Active Matcha Deep Clean Facial Foam mampu membersihkan debu polusi secara menyeluruh, mengurangi minyak berlebih dan mencerahkan kulit.


Dari packaging, aku suka banget packaginynya yang berbentuk tube. Packaging kayak gini aman banget buat dibawa-bawa travelling. Asalkan pas nutupnya bener dan ga tergencet benda berat, pasti ga akan tumpah. Pure Active Matcha Deep Clean Facial Foam punya tekstur yang nyaris padat persis seperti odol. Warnanya hijau ala matcha latte, aromanya lembut dan harum.

Cara pakainya tinggal tuang ke tangan sekitar satu ruas jari (2/3cm), beri sedikit air, lalu putar-putar tangan supaya bisa membentuk busa yang melimpah ruah. Kalau busanya udah jadi, usap lembut busanya ke wajah dan biarkan selama dua menit diwajah. Cara ini membantu agar kandungan teh hijau dalam Pure Active Matcha Deep Clean Facial Foam bisa membersihkan kulitmu dengan maksimal. Jadi yang ‘bekerja’ membesihkan itu bukan tanganmu ya, tapi busanya yang ‘bekerja’ :D
Setelah dua menit, bilas wajah dengan air kemudian keringkan dengan handuk.


Kemudian, buka sachet Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Clay Mask. Satu sachet untuk satu kali pemakaian ya. Aplikasikan Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Clay Mask ke seluruh bagian wajah kecuali daerah mata, lubang hidung dan mulut. Biasanya aku juga aplikasikan di bagian bawah wajah hingga ke leher.

Pertama kali aku pakai Clay Mask ini, ada sensasi hangat seperti di onsen lho! Sensasi hangat dan aroma teh hijaunya bikin rileks..... banget. Masker inovasi baru dari Garnier ini memiliki kandungan dua kali lipat ekstrak matcha dibandingkan dari facial foamnya. Selama 3 menit pertama pemakaian, produk ini membantu membuka pori-pori kemudian membersihkan kotoran dan debu polusi yang ada di dalamnya.

Setelah 10 menit, waktunya bilas masker dengan air dan keringkan wajahmu dengan handuk ya J
Sejauh ini yang jadi favoritku adalah sensasi hangat ala onsen dari Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Mask. Setelah menggunakan masker ini aku merasa kulitku lebih lembut dan lebih rileks.

Final Opinion

  • Kedua produk Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Mask & Facial Foam ini bisa kamu dapatkan di supermarket terdekat dan online shop seharga sekitar IDR 20.000 sampai 25.000.
  • Kemasannya sangat praktis. Facial foam yang berbentuk tube sangat aman untuk dibawa di tas. Dan juga packaging sachet Clay mask sangat praktis kalau mau kamu bawa pas travelling.
  • Menurutku, produk ini aman untuk semua jenis kulit. Bagi kamu yang kulitnya cenderung berminyak, ataupun jerawatan bisa pakai seminggu dua/tiga kali. Sementara untuk kamu yang kulitnya kering, cukup pakai seminggu sekali – atau pakai hanya dibagian T-Zone yang biasanya cenderung lebih berminyak.



Naaahh segitu dulu review dari aku, semoga bisa terhempaaaassss semua debu dan polusi yang ada di kulit wajahmu ya! 

Kisses and hugs!




You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)