Rangkaian Skincare Lokal Terbaru dari Rubiena

11:56 PM




Assalamualaikum temen-temen semua~

14 September lalu aku mendapat kesempatan untuk hadir di acara launching skincare lokal terbaru; Rubiena. Dengan tagline “Cerah itu Cantik”, Rubiena menawarkan produk-produk yang mencerahkan, bukan memutihkan lho ya, hihihi >.<

Banyak banget wanita muda yang masih belum bisa bedain produk untuk mencerahkan dan memutihkan. To be honest, di search engine macam google pun lebih banyak wanita yang nyari “pemutih kulit” kebanding “pencerah kulit”.

Sejauh yang aku paham, sekarang di Indonesia udah ga boleh jual pemutih kulit, yang boleh adalah pencerah kulit. Itulah mengapa brand-brand lebih banyak yang menulis “brightening” kebanding “whitening”. Menurutku, kalau pencerah kulit itu akan bisa mencerahkan kulitmu sesuai dengan warna aslinya. Tapi kalau pemutih, warna kulit akan jauuuuuuh lebih putih dari tone warna kulit aslinya.


Kebayang ga sih, seorang Meylisa Agustina yang kulit tubuhnya kuning langsat, eh wajahnya putih seperti salju? Belang dong ya sis? >.<

Nah, aku pribadi lebih suka dengan kulit cerah natural aja deh! Untuk dapat kulit cerah natural juga mesti sabar dan konsisten dalam merawatnya. Ga bisa tuh kulit langsung glowing dalam waktu semalam.

Rubiena ini punya rangkaian perawatan pagi dan malam untuk kulit cerah dan sehat. Rumusan langkah-langkahnya adalah 3+1.

Cuss baca selanjutnya apa sih rumusan 3+1 ini :D




Step 1 – Membersihkan kulit dengan Rubiena Cleansing Lotion dan Rubiena Brightening Facial Wash



Kalau kamu pakai make up, bersihkan dahulu sisa-sisa make up dengan Rubiena Cleansing Lotion. Produk berukuran 60ml ini teksturnya lembut dan creamy seperti body lotion. Pas dipoles ke wajah, make up yang menempel akan luntur bersama lotionnya. Setelah itu, bilas menggunakan tisu.
Setelah membersihkan make up, pakai Rubiena Brightening Facial Wash. Pembersih berbentuk gel ini membantuk mengangkat kotoran, sisa make up dan sel kulit mati.

Step 2 – Melembutkan dengan Rubiena Brightening Softener

Jujur aja, baru kali ini aku denger ada namanya “softener” buat wajah lho. Sebenernya softener ini fungsinya sama seperti toner. Namun Rubiena Brightening Softener formulanya lebih lembut dan tidak menggunakan alkohol. Ini item favoritku dari Rubiena!

Step 3 – Melembabkan dengan Rubiena Brightening Moisturizing Gel – SPF15 (day) dan Rubiena Brightening Moisturizing Gel (night).

Setelah menggunakan softener, yuk kita gunakan moisturizer! Untuk pagi hari, pakai Day Moisturizing Gel with SPF15. Pelembab berbentuk gel ini mudah meresap di wajah, ga lengket, dan terasa sejuk dan lembut di kulit.
Di malam hari, gunakan Night Moisturizing Gel yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, membantu mengurangi noda hitam.

Step +1 – Serum

Serum berukuran minis 15ml ini fungsinya untuk memaksimalkan proses pelembapan, membantu menyamarkan flek, membantu meregenerasi kulit, dan melindungi kulit dari radikal bebas.
Perlu dicatat, serum ini dipakainya setelah softener ya! Jadi urutannya cleanser – softener – serum – moisturizer. Serum ini biasa aku pakai tiga tetes aja untuk perawatan malam hari.

Menggabungkan keunggulan ARBUTIN, yang merupakan kandungan terbaik dan aman untuk mencerahkan kulit, serta GREENTEA ekstrak yang berfungsi sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas, RUBIENA BEAUTY BRIGHTENING SERIES dapat membuat kulit wajah jadi sehat dan cerah.

Yang aku suka dari Rubiena adalah ackagingnya yang minis, cocok buat dibawa travelling. Selain itu, kandungannya yang tidak mengandung alkohol, pewangi dan pewarna buatan cocok banget buat temen-temen yang punya kulit sensitif. Produk Rubiena juga HALAL dan sudah terdaftar di BPOM.

Tapi sayangnya, karena Rubiena ini produk baru di pasaran, jadi masih susah buat nyarinya di supermarket L nah untuk beli skincare Rubiena ini bisa via online di Rubiena Seller.

Mungkin pada banyak yang mikir, kok Meylisa suka banget ngereview skincare di blognya? Itu semua karena aku pengen sharing ke kalian, bahwa skincare brand lokal yang murah dan bagus itu udah banyak. Yang penting niat dan konsisten buat merawat kulit, inshaa Allah kulitmu bakal cerah, cantik dan glowing~

Segitu dulu share dari aku, sampai ketemu di blogspost selanjutnya yaa~



RUBIENA WEBSITE




Yuk ngobrol sama aku di:
 Twitter | Instagram | G+ | Facebook 

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)