Makanan Yummy dari Fancy Feast, buat Kucing Kesayanganmu!

9:07 PM


Assalamualaikuum temen-temen semua!

Semenjak aku update instagram baru, sekarang jadi suka buka-buka instastory temen-temen blogger. Biasanya sih instastory blogger tuh ya kalau ga event, jalan-jalan atau ga unboxing. Tapi salah satu hal yang paling aku suka tontonin adalah instastory-nya temen-temenku yang pada punya kucing! Lucu dan gemes banget ya kalau lihat tingkah laku kucing masa kini. Ada kucingnya ka Manda yang suka nemplok di horden, kucingnya ka Carryn yang suka sembunyi di tempat gelap, atau kucingnya mbak Arum yang hitam pekat bak langit malam :D

Kadang pengen sih punya peliharaan biar ada yang dielus-elus, tapi masiih males ngurusin pup hewannya L

Nah kebetulan, beberapa waktu lalu aku diudang acara Weekend Lunch with Your Cat dari Purrina Fancy Feast di Almond Zucchini, Prapanca, Jakarta Selatan. Di acara ini aku bisa main sepuasnya sama kucing-kucing gemes!


Apasih Fancy Feast ini? Fancy Feast adalah salah satu line makanan kucing dari Purrina yang sudah ada di US sejah 1980. Sementara di Indonesia. Fancy Feast baru ada tahun 2012. Oiya, Fancy Feast ini adalah pelopor single serve wet cat food lho!


Apa sih maksudnya single serve wet cat food?

Pasti temen-temen ada yang masih belum familiar nih. Jenis cat food itu setahuku ada tiga. Dry food adalah makanan kering yang menurutku bentuknya kayak sereal gitu sih. Biasanya dijual dalam bentuk satu pak kiloan. Kalau wet food, makanan basah yang sudah di proses, biasanya dijual dalam pak kalengan. Nah, yang terakhir rare food alias makanan mentah kayak ayam mentah, ikan mentah :D biasanya sih aku kalo buat ngasih kucing liar deket rumah pakai rare food aja. Misal habis belanja ikan, bagian kepalanya aku lempar-lemparin ke kucing.

Nah, single serve wet food ini maksudnya adalah makanan basah untuk kucing yang di package berukuran kecil sehingga bisa disajikan sekali makan. Jadi kamu ga perlu repot-repot misahin makanan di wadah lain.



Loaf

Teksturnya lembut dan halus seperti kornet. Variannya Kitten Tender Oceanwhitefish, Classic Savory Salmon Feast, Classic Cod Sole and Shrimp Feast, Classic Ocean Whitefish and Tuna Feast, dan Classic Chicken Feast.

Chunky

Tekstur seperti kornet, dengan potongan daging-daging didalamnya. Variannya Chucky Chopped Grill Feast.

Grilled

Teksturnya lebih basah dan sedikit berkuah. Variannya Grilled Turkey Feast in Gravy dan Grilled Tuna Feast in Gravy.





Thankyou Fancy Feast! Seneng deh bisa man-main sama kucing gemes >.< 

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)