Berbadan sehat, berpenampilan menarik, berwawasan luas, berpikiran bebas!


09 June 2017

Manfaat Makan dan Minum Fresh Yogurt Saat Menstruasi


Heyhoo everibebih! 
Memasuki pertengahan bulan puasa, gimana nih puasa temen-temen semua? 


Aku sih sekarang lagi ga puasa karena menstruasi. Maklum lah ya, kalau cewek mah pasti ada saatnya ga puasa karena mens. Kalau mens pas lagi bulan puasa kayak gini ribet banget cari makannya. Bahkan kadang aku terpaksa ga makan apa-apa pas siang hari karena ga enakan sama teman-teman. 



Nah kalo udah kayak gini, biasanya sih aku mengandalkan cemilan praktis kayak biskuit atau healthy bar. Apa tuh healthy bar? Healthy bar adalah cemilan sehat yang biasanya terbuat dari campuran aneka biji-bijian kayak oatmeal, kacang, dan buah-buahan kering.




Yang jadi favoritku sekarang adalah Heavenly Blush TummYogurt Bar! 

Heavenly Blush TummYogurt Bar ini punya dua varian rasa yaitu: Berries & Lime. 




TummYogurt Bar rasa Berries ini campuran dari rice crispy, biji bunga matahari (kuaci), pumpkin seed, chia seed, kacang mede, kacang pistachio, wijen hitam, wijen putih, buah beri kering, kismis dicampur dan diberi topping fresh yogurt. 


 Sementara TummYogurt Bar rasa Lime adalah campuran dari rice crispy, biji bunga matahari (kuaci), kacang mede, kacang pistachio, kismis, wijen hitam, wijen putih,buah pome kering, chia seed dan diberi topping fresh yogurt. 


Keduanya punya cita rasa yang hampir mirip-mirip. Cuma bedanya, TummYogurt Berries lebih punya taste manis, sementara yang Lime rada asem-asem nyegeriiiiin gitu. 

Enaknya, Heavenly Blush TummYogurt Bar ini ukurannya mungiil banget. Jadi kalau pas di kantor mau ngemil sambil ngumpet-ngumpet ga bakal ketahuan deh 


Selain Heavenly Blush TummYogurt Bar, ternyata Heavenly Blush punya TummYogurt Drink juga lho! 

Heavenly Blush TummYogurt Drink ini adalah fresh fruit & veggie yogurt yang punya tiga rasa yakni: Mango Carrot, Blueberry Redbeet, dan Raspberry Brocolli. Semuanya fresh yogurt ya, jadi kalau kamu perhatikan packagingnya akan terlihat tulisan expired date-nya yang cuma sebentar.

Campuran buah, sayur dan fresh yogurt bikin ketiga produk ini punya banyak manfaat buat kamu yang lagi menstruasi lho! 



Apasih manfaat Heavenly Blush TummYogurt Bar & Drink buat cewek-cewek yang lagi mens? 

Heavenly Blush TummYogurt Bar punya banyak biji-bijian
seperti gandum, sunflower seed, pumpkin seed dan chia seed.
Multi grains (biji-bijian) ini bagus dikonsumsi saat mens karena biji-bijian mengandung kaya omega 3 dan lemak baik yang mengisi perut dalam jangka waktu lebih lama dibanding karbohidrat sehingga kamu terhindar dari keinginan buat ngemil junk food.


Heavenly Blush TummYogurt Drink punya kandungan buah-buahan kaya vitamin dan sayur lho!

Buah-buahan bermanfaat untuk melancarkan pencernaan yang biasanya bermasalah saat masa menstruasi.

Sementara kandungan sayur high fiber (tinggi serat) dalam Heavenly Blush TummYogurt kaya akan zat besi dan vitamin B yang baik dikonsumsi saat menstruasi. Ga hanya itu, formulanya yang tinggi serat juga membantu pencernaan dan penurunan berat badan lho!

So far, gimana rasanya makan atau minum yogurt saat menstruasi?
Heavenly Blush TummYogurt ini enaaaaak banget! Jadi kalau biasanya saat mens aku ngemil ciki-cikian atau gorengan, sekarang udah beralih ke Heavenly Blush TummYogurt Bar. Sementara kalau pas perut lagi ga enak, langsung teguk aja Heavenly Blush TummYogurt Drink nya untuk melancarkan pencernaan.

Keduanya bisa jadi alternatif makanan sehat yang bisa membantu diet juga karena menahan lapar dan bisa menurunkan berat badan lho! Menurutku lengkap banget sih manfaatnya karena selain high fiber and rich vitamin, TummYogurt Drink dan TummYogurt Bar rendah lemak (low fat) dan

Heavenly Blush TummYogurt Bar & Drink bisa kamu dapatkan di Indomaret, Carrefour, Papaya. Untuk TummYogurt Drink-nya harga sekitar IDR 8.000, sedangkan TummYogurt Bar harganya IDR 11.000
Nah, kalau kalian ada yang suka makan atau minum yogurt ga? Atau punya pengalaman lain tentang makanan yang sehat saat menstruasi?

Share ke aku yuk!



No comments:

Post a Comment

terimakasih banyak :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...