Berbadan sehat, berpenampilan menarik, berwawasan luas, berpikiran bebas!


16 May 2017

Purbasari Hi-Matte Lipstick


Heyho everibebih!

Di acara Female Daily Jakarta X Beauty, Senayan City tanggal 6 Mei kemarin, aku diundang oleh COCO Media Asia untuk menghadiri Purbasari Hi-Matte Lipstick. Acara ini juga turut mengundang Beauty Vlogger Suhay Salim lho!

Pas aku nyampe venue acara Purbasari, suwer deh penuh banget sama penggemarnya Suhay! Mereka excited banget buat nontonin Suhay yang lagi sharing lip cream terbarunya Purbasari ini.


Seberapa okenya sih produk ini?



 



Packaging

Untuk packaging, Purbasari Hi-Matte Lipstick jauuuuuuuh lebih baik daripada Purbasari Matte Lipstick. Kalau Purbasari Matte Lipstick lempeng aja gitu pakai plastik hitam dengan list warna gold, sementara Purbasari Hi-Matte Lipstick pakai packaging plastik kaca transparan dengan list gold dan cap hitam matte.

Menurutku Purbasari Hi-Matte Lipstick tetap mempertahankan warna identitasnya, yakni hitam dan gold. Sementara body yang menggunakan plastik kaca transparan ini memberi kesan lebih mewah namun tetap sleek dan juga mempermudah pengguna untuk melihat warna produknya.



Purbasari Hi-Matte Lipstick dijual dalam kemasan kardus warna hitam matte, dan segel sticker dengan warna lipstick dibagian atasnya. Kalau kamu beli Purbasari Hi-Matte Lipstick wajib cek segelnya ya beb!

Kualitas



Purbasari Hi-Matte Lipstick punya lima varian warna yakni #01 Vinca, #02 Azalea, #03 Lantana, #04 Zinnia dan #05 Freesia.

Yang kurang aku suka dari Purbasari Hi-Matte Lipstick adalah aromanya yang mirip kayak aroma pulpen wangi-wangian -__- anak 90-an pasti tau nih pulpen wangi yang sempet booming. Nah si Purbasari Hi-Matte Lipstick aromanya persis banget sama aroma pulpen wangi itu.




#01 Vinca
Purbasari Hi-Matte Lipstick #01 Vinca ini punya warna nude dengan tone sedikit orange. Menurutku tone warna ini lebih cocok untuk kulitku yang kuning dibandingkan dengan nude dengan tone pink yang bikin aku kayak orang pucat. Aku suka memakai warna sejenis ini dipadukan dengan blush on warna peach atau pink. Jilbabnya bisa pilih mau warna krem, peach, atau warna salmon juga bagus!





#02 Azalea

Purbasari Hi-Matte Lipstick #02 Azalea ini punya warna yang aman buat semua jenis kulit. Bisa dibilang ini warna yang bibir banget lah, macam MLBB (My Lips But Better) gitu~

Warnanya merah muda dengan sedikit tone coklat muda, yang bikin warna lipstick ini mudah nyatu dengan warna lain. Mau pakai blush on pink, atau contour coklat, hayuk aja. Dipaduin dengan jilbab warna hangat kayak dark brown, gold, krem, dusty pink atau pink ala-ala barbie gitu cantik aja~




#03 Lantana

Purbasari Hi-Matte Lipstick #03 Lantana ini sekilas warnanya mirip-mirip sama #02 Azalea, cuma warna merahnya lebih nampol aja. Menurutku lipstick ini warnanya tengah-tengahlah. Dibilang keluarga nude, tapi nampol. Dibilang warna bold, tapi nude. Gimana ya bilangnya -___-

Dikulitku yang kuning ini, si #03 Lantana cucok aja dipaduin sama blush on pink dan cucok juga dipakai natural make up. Warnanya cantik banget dan Purbasari Hi-Matte Lipstick #03 Lantana ini jadi salah satu favoritku juga. 

So far dari semua warna Purbasari Hi-Matte Lipstick, #03 Lantana ini yang paling lembut teksturnya.



#04 Zinnia

Purbasari Hi-Matte Lipstick #04 Zinnia ini punya warna pink yang ceraah banget. Warnanya memang pink bold, tapi lebih muda dan lebih kalem dibanding sama warna Make Over Ultra Hi-MatteLipstick #009 Foxy.

Warna pink ala #04 Zinnia ini aku lebih suka nyebutnya pink barbie ya, pokoknya kalau lihat warnanya pasti aku ingetnya Barbie aja deh >__< Warna kayak gini cocok banget dipaduin blush on pink, dan warna-warna netral lainnya. Cantik banget kalau dipaduin sama jilbab pink, ungu pastel, krem, dusty pink atau coklat muda.



#05 Freesia

Dari semua warna, Purbasari Hi-Matte Lipstick #05 inilah yang warnanya paling bold. Warna merah boldnya dengan cold tone bercampur biru. Menurutku lipstick warna gini sukses banget ngasih kesan dewasa dan judes ya, soalnya merahnya nampol banget beb!
Warna #05 Freesia ini menurutku cocok buat dibikin looks yang mature ala-ala mau ke kondangan, atau looks misterius ala-ala Maleficent.

Final Opinion

Teksturnya oke, lembut dibibir dan sekali pulas langsung kelihatan warnanya. Staying power sekitar 4 sampai 5 jam. Warna mulai bubar jalan kalau pake makan nasi.
Lumayan lama keringnya, setelah aplikasiin lipstick ini di bibir, sekitar dua menit masih belom kering dan bisa transfer ke gelas L
Dari semua warnanya, paling lembut dibibir #03 Lantana
Ga suka aromanya yang kayak aroma pulpen wangi-wangian L
Harganya IDR 48.000 saja, bisa dibeli di konter Purbasari ya beb. Semoga Purbasari Hi-Matte Lipstick  ini ga susye nyarinya ya. Happy hunting!




Pertanyaanku selanjutnya adalah: akankah Purbasari Hi-Matte Lipstick bisa melampaui booming-nya Purbasari Matte Lipstick?


Yuk ngobrol sama aku di:

4 comments:

  1. egghh ud lupa sm yg pulpen wangi2an xD aduh racun bgt yg 03 <3

    ReplyDelete
  2. Hemmm keliatan cantik kak,kalau usia di bawah 25 sebaiknya pakai lipstik warna apa ya kak ?


    Komen balik ya kak

    y,u,k,g,a,s dot id

    ReplyDelete
  3. Aw you look so flawless.. Jadi smua warna cocok cocok aja di kamu kak :D

    Btw aku jugak kurang suka wanginya purbasari yang terdahulu :D

    ReplyDelete
  4. Yang 03 sama 05 warna tjakep banget jadi pengen hehehehe...btw mbaknya tjantik banget loh.

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...