Mustika Ratu Ultra Moisturizing Lip Cream Review

8:13 PM



Heyho everibebih!! 



Sebulan lalu aku menghadiri acara Final Pemilihan Puteri Indonesia di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Aku diundang oleh Mustika Ratu, selaku sponsor make up acara ini. Ga cuma diundang nonton aja, ternyata Mustika Ratu ngenalin produk baru mereka ke bloggers lho! Apa tuh produk barunya? 



Ini dia: Mustika Ratu Ultra Moisturizing Matte Lip Cream. Lip cream ini diakui sebagai soft matte lip cream yg moisturizing dan kiss proof lho! 



Yuk baca terus untuk baca review selengkapnya!






Packaging


Dipasaran, lip cream ini dijual dalam packaging sederhana model papan karton kecil kayak gini. Lip creamnya diiket pakai benang karet dan lipsticknya berbalut plastik.



Lip creamnya sendiri, menggunakan plastik matte dan tutupnya warna rose gold yang berkilau. Aplikatornya berbentuk spons kecil yang menurutku membantu banget pas memulas lipcream ke bagian garis bibir. 



Kualitas


Yang paling aku suka dari produk ini adalah aromanya seperti krim kue yang manis dan lembut. Jadi pas memulas lipstick, rasanya kayak ngolesin buttercream ke bibir. Lip cream ini juga mengandung olive oilsebagai mositurizer supayan bibir tetap halus dan lembut.


Untuk mendapat warna yang maksimal, biasanya memoles dua kali ke bibirku. Kali pertama memoles ke bibir, tekstur lip cream ini lembut banget dan warnanya menutupi seluruh permukaan bibir. Cukup tunggu sekitar 10detik, lip creamnya udah nempel ke bibir. Biasanya sih aku lebih suka memoles dua kali dibibirku supaya warnanya lebih terlihat. 

Di bibirku lip cream ini tahan sekilar 5-6 jam. Saat aku makan beratpun, lip creamnya hanya memudar sedikit dan masih kelihatan warnanya. Katanya sih lip cream ini kiss proof, tapi ga tau lah ya. Ada yang mau tes lip cream ini sama pasangannya? Hahahaha 😆


Mustika Ratu Ultra Moisturizing Lip Cream ini punya 6 pilihan warna:


#01 Lovely Lily


#01 Lovely Lily warna pink cerah yang cocok buat sehari-hari,

Biasanya aku jarang banget sih bisa suka lipstick warna pink. Tapi warna Lovely Lily ini bagus dan pas warnanya buat kulitku.


#02 Radiant Rose


#02 Radiant Rose warna red-to-pink yang menyala tapi ga menor,

Kalo diwarna aslinya, lip cream ini warnanya rada ngebingungin. Warnanya tuh merah, tapi agak pink. Kalo dibilang pink, warnanya terlalu merah. Bingung kan? Kalau kalian tau warna ini namanya apa, kasih tau aku di kolom komentar ya.

Pokoknya warna ini tjakeup banget lah. 

#03 Cheers Concubine

#03 Cheers Concubine yang menurutku warna nude nya PAS kalau dikulitku yang kuning ini,

Cheers Concubine ini warnanya cantik banget dan langsung jadi favoritku 😍 Paling suka pakai lip cream ini kalau lagi make up no make up, jadi kesannya make up nude tapi ga pucet.

#04 Precious Poppy


#04 Precious Poppy warna dusty pinknya cocok sama warna bibirku dan jatohnya jadi warna my lip but better,

Precious Poppy ini lagi jadi warna favorit banget! Sedikit tips buat teman-teman berjilbab, kalau pakai lipstik senada warna Percious Poppy, jangan pakai jilbab warna dusty (kayak abu-abu, atau coklat kusam) ya! Lipstick ini bagusnya dipaduin sama warna pink, krem, atau warna jilbab kayak jilbabku difoto ini. 


#05 Amusing Asoka


#05 Amusing Asoka yang warnanya jingga cerah tapi ga norak. Menurutku warna ini cocok buat summer looks, atau lipstick buat ke pantai gituu. 

Menurutku meskipun Amusing Asoka ini warnanya gonjreng, tapi ga norak dan masih bisa dipakai buat sehari-hari karena tone warnanya lebih hangat. Beda sama Make Over UHM Lipstick #013 Orange Pop yang menurutku tone warnanya lebih "hot" dan lebih menor.



#06 Hotshot Hibiscus 



#06 Hotshot Hibiscus yang warnanya paling bold diantara semuanya.

Pas diacara Pemilihan Puteri Indonesia, Hotshot Hibiscus ini yang paling banyak ditaksir sama beauty blogger lho. Menurutku Hotshot Hibiscus ini lebih cocok kalau dipakai buat acara formal atau kalau kamu ingin tampil bold elegan. 

















Final Opinion:
- Tekstur diawal pemakaian, lembut banget dibibir dan warnanya langsung nempel, Tapi setelah 6 jam pemakaian mulai berasa lipsticknya kering dibibirku. Lalu setelah makan, warna dibagian dalam bibir mulai hilang.
- Warna favoritku no 01 dan 03. Menurutku keduanya cocok dikulitku dan pantes dipaduin pakai make up natural/glamor.
- Harganya: IDR 81.000, bisa kamu beli di online store Mustika Ratu, atau beli di toko make up lokal.




Dari semua warna Mustika Ratu Ultra Nourishing Lip Cream ini, mana yang jadi favoritmu?

Yuk ngobrol sama aku di:


You Might Also Like

2 komentar

  1. Semuanya cocok di kulitmu Mel, tapi paling suka yang kecokelatan itu. top!

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)