Berbadan sehat, berpenampilan menarik, berwawasan luas, berpikiran bebas!


15 March 2017

Tips Menghindari Sakit Tenggorokan



Heyho everibebih!

[Sponsored Post] Aku tuh hobi banget yang namanya jajan. Jadi kalau lagi bosen, bawaannya pengen jajan cemilan kayak chiki, gorengan, dan juga es-esan. Nah, karena sering jajan gini aku jadi sering punya masalah sama radang tenggorokan! Kalau udah kena radang tenggorokan, pasti nyebar ke penyakit lainnya seperti flu dan demam L ga enak banget deh! Dan ternyata, 85% sakit tenggorokan itu disebabkan oleh virus yang sama dengan penyebab flu!

Padahal, sebenarnya radang tenggorokan itu bisa dicegah lho! Gimana caranya ya?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...