Berbadan sehat, berpenampilan menarik, berwawasan luas, berpikiran bebas!


14 September 2016

Skin House Essential Cleansing Oil Review





Helooow everibebih~~

Jadi beberapa bulan lalu, (well lebih tepatnya mungkin sekitar bulan Desember 2015 lalu, udah lama banget ya bebs) aku diundang oleh Skin House untuk blogger gathering. Jadi, Skin House ini produk Korea yang udah ada sejak tahun 1979 dan punya konsep skin care yang gunanya untuk menenangkan kulit. Dari penampilan produknya sih, Skin House ini punya konsep sederhana dan natural. Makanya hampir semua mine produk Skin House packagingnya simpel dan sleek.


Varian skin carenya juga banyak, ada yang berbasis bahan aloe vera, lavender bahkan ada yang dari siput juga lho >.< kali ini aku akan review salah satu produk dari Skin House; Essential Cleansing Oil :D






PACKAGING
Aku suka sama packagingnya! Botolnya pendek bulet berbahan plasik dengan warna tembaga berkesan elegan dan simpel. Terus botol ini menggunakan pump lengkap dengan kuncinya, jadi aman buat bawa produk ini saat travelling.



KUALITAS PRODUK
Menurutku Skin House Essential Cleansing Oil ini termasuk dalam minyak yang ringan. Teksturnya jauh lebih ringan kebanding Kracie Cleansing Oil yang teksturnya seperti minyak kental. Aromanya seperti aroma herbal dedaunan dan buatku aromanya ga mencolok.

Skin House Essential Cleansing Oil mengandung Sunflower Seed Oil (minyak biji bunga matahari), Olive Fruit Oil (minyak zaitun), dan Canola Oil (minyak canola). Dengan ukuran 200ml cukup buat ratusan kali pemakaian lho :D



HASIL PEMAKAIAN
Untuk make up ringan tanpa foundation/bb cream, cukup dua kali pumping aja udah cukup buat bersihin eyeshadow, eyeliner pencil dan eyebrow. Cuma Skin House Essential Cleansing Oil ini masih kurang mantep untuk menghapus maskara dan liquid eyeliner.


Final Opinion
- Produk ini available di Beauty in U Store di Mall Kelapa Gading, Zalora dan Lazada. Harganya sekitar IDR 289.000 Sayang Beauty in U Store jauh banget dari rumahku bebs, semoga bisa segera available di toko kencantikan lainnya ya ;)
- Harga sama kualitas sebanding, aku pribadi suka banget produk ini buat menghapus make up wajah dan mata.
- Packagingnya lucuu >.< kalau ngeliat botolnya yang warna tembaga jadi inget warna jamu-jamu tradisional gitu J





Terimakasih udah baca review aku, semoga membantu kamu dalam misi pencarian cleansing oil yah. Kalau kalian ada yang pernah coba produk Skin House yang lain ga?? Share ke aku di kolom komentar ya! :D

Follow me! on: Twitter | Instagram | G+ | Facebook 


No comments:

Post a Comment

terimakasih banyak :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...