Berbadan sehat, berpenampilan menarik, berwawasan luas, berpikiran bebas!


24 June 2016

Heavenly Blush atau Cimory Yogurt Drink?



Heyho everibebih!

Ini postingan pertamaku selama bulan puasa sih ya, ga tau kenapa kalau lagi bulan puasa ga produktif banget. Kerjaan cuma ibadah terus nonton drama Korea deh >.<
Satu hal yang paling ngehip kalau lagi bulan puasa: BUKBER alias buka bersama. Dan tempat paling gampang buat ngadain buka puasa bersama ya mall disekitaran Jakarta aja. Yah namanya juga Jakarta, paling banter cari hiburan ya mall. Udah dua kali ini aku buka puasa di mall, eh mall nya penuh banget kayak Pasar Tanah Abang.

Beneran deh yang namanya cari resto selalu full booked dan di foodcourt rame nya ga ketulungan. Tahun lalu pas bukber sama geng SD, aku sama teman-temanku cuma minum air putih di depan musholla gara-gara foodcourt di Pondok Indah Mall penuhnya kebangetan. Sedih yah.




Kemarin lagi cari kado sekalian bukber sama bapak personal trainer di PIM, dan seperti yang sudah saya kira, PIM ramenya kebangetan! Untung sih di tas bawa minuman yogurt Heavenly Blush rasa Strawberry, jadi buka puasa dadakannya masih enak :D

Lho? Pada kaget ya aku buka puasa pakai yogurt? Yepp sejauh ini yogurt Heavenly Blush buatku rasa asamnya pas jadi ga bikin lambung sakit kok. Terus packagingnya kotak dengan sedotan mempermudah buat ditaro di tas.

Minuman yogurt yang biasa aku konsumsi ada dua merk; Cimory dan Heavenly Blush. Keduanya sama-sama minuman yogurt rasa buah-buahan yang dipacking dalam takaran saji sekali minum.
Yuk baca review lebih lanjut :D

Heavenly Blush Strawberry vs Cimory Strawberry



Heavenly Blush Blackcurrant vs Cimory Blueberry



Heavenly Blush Peach vs Cimory Mixed Fruit




Kesimpulan:

- Heavenly Blush dan Cimory sama-sama minuman yogurt yang praktis. Packagingnya handy, gampang dibawa kemana-mana dan dalam takaran saji sekali minum.

- Menurutku Heavenly Blush yang total energinya lebih sedikit cocok buat cemilan ringan sekali minum karena total energi dan gulanya lebih rendah. Sementara, Cimory biasanya aku minum dua kali karena takaran gula dan total energinya cukup banyak. Padahal tubuh kita hanya perlu gula sebanyak 50gr setiap harinya lho. Itu sudah termasuk gula dari karbohidrat seperti nasi.


Favoritku Heavenly Blush rasa Peach dan Cimory rasa Mixed Fruit. Dari varian rasa, Cimory jauh lebih banyak varian rasa dibanding Heavenly Blush.

Terimakasih sudah mau baca review singkat aku tentang Heavenly Blush dan Cimory ya! Tetap semangat puasanya~ Cheerios!






No comments:

Post a Comment

terimakasih banyak :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...