Berbadan sehat, berpenampilan menarik, berwawasan luas, berpikiran bebas!


25 May 2016

1 Day Softlense ACUVUE Define "The Lens That Change Everything"


Heyho everibebih!

27 April lalu aku mengikuti launching produk terbaru dari Acuvue 1 Day di Locanda, Senayan, Jakarta Selatan. Apa tuh produk barunyaaa?? 1 Day Acuvue Define, The Lens That Change Everything!

Johnson & Johnson Vision Care yang basisnya di USA nun jauh di mato punya kampanye terbaru The Lens That Change Everything bersama produk baru mereka, yakni 1 Day Acuvue Define. Acara ini juga turut mengundang Dodi Rukminto (Business Unit Head of Vision Care), Cheni Lee (Professional Affairs Manager of Vision Care) dan Sasyachi (Beauty Blogger).

Apa aja sih kelebihan dari 1 Day Acuvue Define?



1 Day Acuvue Define adalah produk softlense harian yang desainnya terinspirasi dari warna sli mata kita. Kelebihan dari produk softlense harian ini artinya sepasang itu dipakai hanya untuk satu hari untuk mencegah perkembangan bakteri pada softlens. Aku pribadi biasanya pakai softlense yang hitungan tiga bulan atau enam bulan supaya hemat hihihi >.< tapi kata pak Dodi, “the shorter the better!” makanya semakin sering pemakaian, maka harus buru-buru ganti khawatir jadi tempat berkembang banyak bakteri.



1 Day Acuvue Define juga punya teknologi color lock, yakni dua lapisan yang mengapit lapisan berwarna. Gunanya, untuk mengunci zat pewarna yang ada dalam softlense. Jadi kalau dibayangin kayak sandwich gitu >.< beberapa softlens merk lain, tidak punya teknologi ini. Jadi pigmen warna yang ada dalam softlens bisa keluar dan terkena mata lho!


Selain itu, 1 Day Acuvue Define juga punya UV blocking yang melindungi mata kita dari cahaya UV. Dalam tes diatas, softlense merk lain versus softlense 1 Day Acuvue Define adu ketahanan dari cahaya matahari. So pasti 1 Day Acuvue Define jauh lebih melindungi doong :D
Oh iya, 1 Day Acuvue Define juga punya tiga pilihan warna yakno Vivid, Accent dan Natural Shine.



Accent; warnanya seperti abu-abu, tapi pas dipakai warnanya menyatu dengan warna asli mataku.


Vivid; Favoritkuuu :D warnanya coklat muda, baguuuus banget!


Natural shine; ini warna yang paling mendekati warna asli mataku. Tapi setelah pakai ini seperti ada kinclong-kinclong gitu dimataku. Sesuai dengan namanya natural shine yaa >.<

Final Opinion:
- Setelah aku coba pakai, memang si Acuvue Devine ini nyaman banget di mataku. Aku pakai dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam tanpa tetes air mata juga masih nyaman.
- Pilihan warnanya natural, jadi kamu ga perlu takut kelihatan kayak alien pas pakai Acuvue Define ini.
- Produk ini tidak dijual online, jadi bebih-bebih semuanya bisa beli di optik dengan harga IDR 150.000 untuk 5 pasang Acuvue Define





Follow me! on: Twitter | Instagram | G+ 

2 comments:

  1. Mey, itu foto covernya pas bangetttt hihihihi, nice. Cakep. Yes, 12 jam masih enggak ya, even ngga pake tetes mata.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa 12 jam masih adem ayem ga pakai tetes mata :)

      Delete

terimakasih banyak :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...