Berbadan sehat, berpenampilan menarik, berwawasan luas, berpikiran bebas!


27 March 2016

Sariayu Tren Warna 2016 Inspirasi Krakatau




Heyho everibebih!

Bulan Februari 2016 lalu aku diundang oleh Indonesian Beauty Blogger untuk ikutan acara Blogger Gathering yang diadakan oleh Sariayu nih!


Sariayu, salah satu brand kosmetik terbesar di Indonesia, meluncurkan Tren Warna 2016 Inspirasi Krakatau. Tren warna Krakatau ini terinspirasi dari warna-warna bumi (earthy tone) seperti coklat, krem, emas dan biru. Ga cuma warna koleksinya, desain packagingnya juga terispirasi dari motif tapis Lampung. Untuk Tren Warna 2016 Inspirasi Krakatau ini Sariayu meluncurkan tiga Palette Eyeshadow, dan 12 warna Dual Lip Color.



Pada acara Blogger Gathering, hadir bu Martha Tilaar untuk menyambut para beauty blogger! Seneng deh liat bu Martha Tilaar yang cantik dan lembut, rasa-rasa mau dijadiin cucu aja sayah mah #ngarep.
Selain bu Martha Tilaar, hadir juga brand manager Sariayu, make up artist Lizzie Parra dan blogger Harumi (mytipscantik). Seneng banget ketemu ka Ichil yang gemesin dan Harumi yang rambutnya aduhai >.<

Terus, gimana tentang kualitas produk Sariayu Tren Warna 2016 Inspirasi Krakatau ini??





Krakatau Eyeshadow K01

Untuk produk ini, Sariayu sebenernya ngeluarin dua palette yakni K01 (warna biru) dan K02 (warna coklat), yang aku review adalah produk K01.
Palette eyeshadow ini packagingnya berbahan plastik keras yang berbentuk bundar dan pipih. Sekilas, eyeshadow ini mirip banget sama bedak padat lho >.< dipermukaan atasnya, terapat logio Sariayu dengan motif tapis Lampung. Dengan packanging yang simple dan sleek ini, Sariayu Tren Warna 2016 Inspirasi Krakatau Eyeshadow gampang dibawa kemana-mana karena bisa nyelip di pouch make up.



Di varian K01, terdapat tiga warna pilihan. Warna nomer 1, menurtku warnnya biru toska yang cantiik banget. Kalau ngeliat warna ini kebayang deh birunya laut bersih nun jauh di Sumatera. Kalau yang warna nomer 2, warnanya biru donker dengan campuran warna ungu. Sementara warna nomer 3, ini mirip-mirip sama warna silver campur ungu.






Krakatau Eyeshadow Kit

Akhirnya ada brand Indonesia yang ngeluarin eyeshadow kit jugaak! Aku suka banget sama si eyeshadow kit ini karena warna-warna pilihannya natural, dan gampang dibaurkan dengan make up warna lain. Warna pilihannya terdiri dari lima warna coklat, satu warna biru donker, satu warna nude dan satu warna hitam.



Warna-warna di eyeshadow kit ini termasuk berglitter, tapi glitternya haluuus banget. Untuk warna nomer 2 dan nomer 6, biasanya aku pakai buat di tulang alis, bagian dalam mata, dan garis bawah mata. Warna 1, 3, 5 karena warnanya natural, masih berani aku pakai untuk kegiatan kampus ataupun hangout bareng teman. Sementara warna 4 dan 8, menurutku yahud banget buat dipadu padankan dengan eyeliner kucing dan setelan pakaian tomboy >.<







Krakatau Dual Lip Color

Sariayu Inspirasi Krakatau Dual Lip Color menurutku temuan lipstik ter-YAHUD tahun ini! Lipstiknya terdiri dari dua aplikator untuk liquid matte lipstick dan lipgloss. Keduanya hadir dalam warna yang senada, cocok buat tampilan yang semakin memesona. Sariayu Dual Lip Color ini terdiri dari 12 warna, mulai dari warna bold sampai warna natural dengan dua aplikator matte dan glossy.






DLC K-01 lipstik warna merah bold ini menurutku sih campuran antara merah dan coklat. Pas dipake ke bibir, sukses banget bikin penampilan tambah mature.



DLC K-02 lipstik merah ini menurutku masih campuran warna merah dengan biru. Warnanya satu tingkat lebih terang dibanding DLC K-01, dan si DLC K-02 ini menurutku termasuk lipstik yang memberi kesan dewasa.



DLC K-03 lipstik warna merah terang ini masih campuran warna merah dengan kuning. Atau mungkin kalau orang awam bilangnya merah cabe.. ya persis lah warna cabe keriting yang merahnya hot.



DLC K-04 dilihat dari packaging kelihatannya merah pudar, pas dipulas ke bibir jatohnya jadi pink. Cocok buat kamu yang pengen kelihatan mature dengan warna merah, tapi ga mau kelihatan menor.



DLC K-05 warnanya merah keunguan, atau ungu kemerahan (?) Intinya sih ini lipstik terlalu ungu kalau buat aku, pas pakai lipstik ini juga berasa ga pede. Bisa dibilang ini lipstik yang cantik warnanya, tapi aku ga pede pakainya. Ini ibarat cowok ganteng nan six pack, tapi dia terlalu mendeterminasi pas jalan sama kita. Ga asik kan. Huh.



DLC K-06, kalau dilihat dari tabungnya sih warnanya persis kayak stabilo pink. Tapi pas dioles kebibir jadinya pink pastel cantiiik banget! Warna ini aku bilang sih cocok banget kalau mau kelihatan kawaii atau cute looks gitu >.< kapan-kapan coba ah bikin looks yang imut-imut, bosen dibilang seksi nan aduhai melulu.



DLC K-07, warnanya lebih ke coklat natural gitu. Cocok dipadukan sama make up mata bold, ala-ala rocker jaman dulu.



DLC K-08, ini warna favorit akuu! Warnanya pink kecoklatan, natural but sweet~ lipstik ini jadi favoritku buat dipakai kemana-mana, soalnya warnanya cocok banget ke kulit aku yang kuning langsat ini :D



DLC K-09, kalau dari packaging sih, kelihatan warna si dual lip color 09 mirip banget sama warna jeruk sunkist. Warna ini cocok banget buat looks ala-ala mau ke pantai. Lipstiknya udah ada nih, cuzz ke pantai!



DLC K-10, ini warnanya campuran antara pink-oranye, tapi kalau aku sih bilangnya warna salem yah. Dari semua varian Dual Lip Color, Cuma DLC K-10 yang berglitter. So far aku ga bermasalah karena glitternya haluuuus banget.



DLC K-11, warnanya pink nude yang soft. Aku pribadi ga terlalu suka sama warna ini soalnya suka bikin wajahku terlihat lebih gelap L tapi berhubung warna lipstiknya cantik, jadi dimaafkan deh~




DLC K-12, warna fuschianya cakep banget sis! Menurutku warna ini jatohnya kayak pink keunguan, persis kayak lipstik yang sering dipakai Nicki Minaj. Biasanya lipstik ini aku pakai pas lagi males dandan. Jadi keluar rumah cuma pakai pensil alis dan DLC K-12, udah berasa stand out banget deh :D


Final Opinion:
- Wajib punya Sariayu Dual Lip Color! Lipstik seharga IDR 90.000 ini pilihan warnanya banyak dan variatif. Kamu bisa pilih warna bold ataupun natural. Teksturnya juga lembut dan wangi permen. Oiya, sebelum pakai Dual Lip Color Krakatau yang matte sebaiknya kamu pakai lipbalm dulu yaa

- Wajib punya Sariayu Krakatau Eyeshadow Kit! Warnanya cocok buat kulit wanita Indonesia dan bisa dipadu padankan dengan riasan bold ataupun natural :D

2 comments:

terimakasih banyak :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...