Gizi Super Cream Review

5:06 PM



Heyho everybaby!

Akhir-akhir ini aku lagi suka banget makan nasi pakai nori, rumput laut yang diproses jadi lembaran gurih-gurih enak >.< ga cuma jadi teman makan nasi, tapi aku juga suka banget cemilan dengan rasa rumput laut. Ga cuma buat dimakan, tapi katanya rumput laut juga bagus untuk kecantikan kulitmu lho!

Rahasia kecantikan dari rumput laut bisa kamu temukan di Gizi Super Cream yang sudah eksis sejak 40 tahun lalu. Dan ternyata tanteku juga pakai produk Gizi Super Cream sejak muda. Katanya sih, produk ini packagingnya jadul banget.. masih pakai pot krim sederhana gitu. Dengan berbagai macam kemajuan teknologi, sekarang Gizi Super Cream hadir dengan inovasi terbaru.

Kalau dulu packagingnya berbentuk pot, sekarang mereka pakai packaging tube yang tentunya lebih higienis. Selain itu, produk Gizi Super Cream memiliki 7 herbal tradisional yang otentik asli dari Indonesia!



Gizi Super Cream punya kandungan alami dari rumput laut, lidah buaya, jeruk nipis, pepaya, beras, ketimun dan kedelai. Rumput laut mengandung polifenol, vit A, vit C, vit D dan vit B kompleks. Lidah buaya mengandung moisturizer dan amino acid. Jeruk nipis mengandung flavanoid, dan vitamin C. Pepaya mengandung enzim papain dan alkaloid. Beras mengandung gamma oryzanol, ferulic acid dan vitamin E. Ketimun mengandung triterpenoid, vitamin B1, B2 & C. Serta kedelai mengandung isoflavon & vitamin E.


Gizi Daily Natural Lightening Foam mengandung lima herbal tradisional yang berfungsi untuk membersihkan sekaligus mencerahkan dan melembutkan kulit wajah. Packagingnya berbentuk tube ukuran 50 ml berwarna putih dengan tutup cap hijau. Packagingnya simpel dan aman buat travelling. Yang aku suka dari produk ini foamnya lembut dan wanginya enaaak.

Setelah bersihin wajah, pakai Gizi Super Cream untuk menutrisi kulit. Gizi Super Cream daily nutrition cream punya dua varian, yakni Gizi Super Cream moisturizing tube hijau untuk melembutkan dan Gizi Super Cream brightening tube kuning untuk mencerahkan.


Gizi Super Cream tube hijau punya tekstur yang ringan dan mudah menyerap ke kulit, sementara Gizi Super Cream tube kuning tekturnya lebih kental. Bedanya tube hijau dan tube kuning ini cuma di kandungan SPFnya aja sih. Kalau yang tube kuning punya SPF 18 untuk UV protection.


Overall, aku suka produk Gizi ini karena punya epat keuungulan yakni 4H; halal, herbal, dikembangkan dengan teknologi hitech dan heritagenya sudah ada sejak tahun 1972.


Facebook: GIZI Super Cream
Twitter: @gizisupercream
Instagram: @gizisupercream


You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)