Berbadan sehat, berpenampilan menarik, berwawasan luas, berpikiran bebas!


03 December 2015

Rutin Pakai Ovale Bedak Dingin, Agar Secantik Mutiara!



Heyho everybaby!
Hari Jumat tanggal 27 November 2015 lalu, aku diundang oleh Ovale untuk hadir diacara launching produk baru mereka di Beranda Resto, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Acara yang bernuansa pink ini sukses menghadirkan blogger ternama seibukota, blogger cantik Sasyachi dan brand ambassador Ovale: Naysila Mirdad!




Diacara ini, Sasyachi bilang kalau dia sebenernya udah ga asing lagi sama yang namanya bedak dingin. Berhubung ka Sasya ini orang Kalimantan, disana ada perawatan tradisional yang namanya pupur; yang bentuk dan gunanya sama kayak bedak dingin ovale. Sementara Nay, dia bilang udah kenal bedak dingin itu dari mamanya, yang memang sudah dari jaman gadis perawatan kulit pakai bedak dingin. Wiih pantesan yah mamanya Nay kulit wajahnya selalu cantik memesona!
Kenapa sih Sasyachi dan Nay suka banget sama Ovale Bedak Dingin??


Ovale Bedak Dingin terbuat dari bahan alami yakni oryzasativa alias beras, campuran daun mint untuk sensasi dingin, dan ekstrak mutiara untuk putih alami. Beras yang ditumbuk itu memang sudah dari jaman dulu menjadi salah satu rahasia kecantikan wanita Nusantara lho! Beras dipercaya sebagai pembersih kulit mati dan pencerah kulit alami yang dipakai untuk wajah dan tubuh. Daun mint dipilih menjadi bahan yang memberikan sensasi dingin-dingin adem ke wajah >.< dan ekstrak mutiara juga dipercaya sebagai kandungan alami yang mencerahkan kulit.



Dari segi packaging, satu bungkus Ovale Bedak Dingin berisikan tigapuluh butir bedak dingin. Uniknya, bedak dingin ini bukan berbentuk serbuk, tetapi bentuknya persis banget kayak mutiara! Cara menggunakannya: tuang 10 butir Ovale Bedak Dingin ke mangkuk kecil, tuang air secukupnya, lalu gerus Ovale Bedak Dingin hingga hancur dan menyatu dengan air, lalu pakai ke wajah deh!


Kemarin aku sempat coba pakai dengan tanteku, kata tanteku, bedak dingin emang udah ada dari jaman duluuuu banget! Tanteku sering dipakein bedak dingin sama nenek untuk wajah dan tubuh. Kalau jaman dulu, bedak dingin suka dipakein ke tubuh untuk menyembuhkan kulit yang memerah akibat kulit sensitif.


Pas menggunakan Ovale Bedak Dingin, aku ngerasa kulitku dingin-dingin sejuk gituu >.< cocok banget dipakai pas siang-siang biar kulit jadi adem! Setelah menggunakan Ovale Bedak Dingin aku merasa kulitku jauh lebih cerah dan lebih halus lagi. Oiya, testimoni dari tanteku: kulit wajahnya terasa lebih kencang dan lebih kinclong setelah pakai Ovale Bedak Dingin ini J yeeaay she likes it!
Akhir kata, sok lah coba atuh si Ovale Bedak Dingin iniii~~ cobain dan rutin pakainya biar kulit secantik mutiara! Oh iya, buat temen-temen yang udah coba bisa komen pendapat kalian di kolom comments dibawah yaa~~ Cheerios!

1 comment:

  1. Langsung buru-buru pengin ke Giant, cari OVale bedak dingin :)

    bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...