How to: Face Massage with Bio Oil

4:01 PM




Heyho everybaby!
Kali ini aku mau berbagi tips dan cara pijat wajah alias face massage pakai Bio Oil nih! Kenapa pakai Bio Oil?

Well, sebenernya Bio Oil ini dikenal sebagai minyak spesialisasi perawatan wajah dan tubuh untuk bekas luka, strect marks, warna kulit tidak merata dan kulit kering. Tapi aku pribadi biasanya menggunakan Bio Oil untuk pijat payudara hehehe >.< tapi berhubung ga mungkin aku kasih tutorial pijat payudara di blog, yauwis kita pijat wajah aja yuuuu~



Bio Oil ini meskipun minyak tapi dia mudah diserap kulit dan wanginya enak. Jadi jangan bayangin Bio Oil baunya kayak minyak tawon atau minyak herbal lain ya! Menurut aku sih, si Bio Oil ini aroma dan teksturnya mirip sama baby oil. Cuma bedanya kalau baby oil warnanya bening, kalau Bio Oil cenderung jingga transparan.



Bio Oil juga mengandung bahan unggul Purcellin Oil yang memastikan formulanya tidak mengental dan mudah diserap hingga kulit bisa dipastikan bisa menyerap bahan lain yakni; vitamin A, vitamin E, dan minyak tumbuhan kalendula, lavender, rosemary dan chamomile.


Face massage ini berguna banget untuk mempercancar peredaran darah di wajah dan juga bikin otot wajah rileks lho! Biasanya aku sih face massage ini sebelum tidur malam, jadi semalaman wajahku bisa istirahat dengan rileks. Kulit wajah dan kulit tubuhku jadi happy! Yeeay

Mau tau gimana caranya? Lihat urutan gambar di bawah ya!




Oiya, Bio Oil ini kegunaannya juga banyak lho.. bisa buat menguragi strechmarks, bekas luka, dan kulit kering. Produk yang ukuran 60ml seharga Rp. 120.000 bisa dibeli di guardian terdekat.

Thanks for reading! Cheerios!

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)