Berbadan sehat, berpenampilan menarik, berwawasan luas, berpikiran bebas!


29 November 2015

everE250, Sumber Asupan Vitamin E Harianmu


Heyho teman-teman syemuanyaahh

Tanggal 6 Agustus lalu aku dundang oleh Kawaii Beauty Japan untuk menghadiri blogger gathering yang diselenggarakan oleh everE250. Buat kalian yang follow twitter dan instagramku, pasti pernah liat aku live tweeting pas acara ini. Oh, kamu ga follow? Cuss atuhlah follow twitter di @meylisaagustina dan instagram @meylisop.

Nah, diacara ini aku mendapat seperangkat alat sholat dibayar tunai vitamin E dari everE250~~


Apasih everE250itu??




everE250 adalah kapsul vitamin E dengan kadar 250 IU. Produk everE250 adalah produk lokal asli dari Solo lho!



everE250 dijual dalam packaging isi 30 pcs, 12 pcs dan 6 pcs. Buat kamu yang bari pingin coba-coba vitamin E, bisalah cobain yang isi 6 dulu~~ everE250 ini bentuknya kapsul bening yang berisi cairan vitamin E berwarna kuning transparan.


Sebetulnya berasal darimana sih vitamin E itu?
Vitamin E secara natural bisa kamu temukan di kacang-kacangan seperti almond, sayuran hijau (kale, bayam, asparagus) dan biji bunga matahari. Kacang almond, berguna untuk melembutkan kulit dan juga menurunkan kolesterol. Lalu sayuran hijau, berfumgsi sebagai pelancar pencernaan dan antioksidan. Dan biji bunga matahari bermanfaat sebagai menjaga kesehatan kulit dan mencegah penyakit kardiovaskular.

Tapi kalau mau mengonsumsi vitamin E setiap hari dan harus siapin ini itu kok ribet ya -__- naah makanya mendingan minum suplemen vitamin E dalam bentuk kapsul aja :D

Dulu sih aku rutin mengonsumsi vitamin E, tapi semenjak sering denger kalau vitamin E itu bikin gemuk, lantas aku berenti minum vitamin E. Eitss tapi ternyata vitamin E gabikin gemuk lho!


Berdasarkan informasi dari mba Mona (representatif Ever E), ternyata yang mengemukkan itu bukan vitaminnya, melainkan kulit kapsulnya. Kapsul yang terbuat dari bahan gelatin hewani cenderung dapat meningkatkan nafsu makan dan menyebabkan gemuk kalau dikonsumsi terus-menerus. 

Belum lagi ternyata banyak gelatin hewani yang ga halal lho! :( Tapi jangan khawatir, vitamin everE250 kulit kapsulnya terbuat dari rumput laut yang pastinya halal dan ga bikin gemuk! Yeaaayy~~~




ever E mengandung 250 vitamin E kaya akan antioksidan bagus utk menangkal radikal bebas. Kenapa aku pilih vitamin everE250? Karena Ever E aman, halal, efektif dan ekonomis!

Aman: everE250 mengandung 250 IU PAS banget takarannya buat kebutuhan vitamin E harian. Coba deh kalau kebanyakan atau terlalu sedikti takaran vitamin E nya?

Halal: everE250 menggunakan rumput laut untuk kulit pembungkus kapsulnya. Beda sama vitamin E yang menggunakan gelatin hewani yang masih kita pertanyakan halal-atau engga nya L

Efektif: setelah rutin seminggu meminum everE250, aku merasa kulit wajahku jadi lebih segar dan kenyal~

Ekonomis: Nah, ini balik lagi dengan takaran 250 IU. Karena takarannya pas buat kebutuhan vitamin E harian, jadi kamu cukup minum satu butir everE250 saja sehari.




Kalau teman-teman terbiasa mengonsumsi vitamin E ga nih??


No comments:

Post a Comment

terimakasih banyak :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...