Kulit Halus dan Percaya Diri Berkat REDWIN Sorbolene Moisturiser!

8:09 AM


Heyho! Apakabar kalian semua pembacaku?? Semoga kalian sehat sehat yaaa :D

Beberapa waktu lalu, aku sempat mengalami alergi di jariku akibat alergi sama sabun cuci piring. Lho kok bisa?


Yess, berhubung di rumah aku masak dan tentunya cuci piring sendiri, jadilah tanganku ini sering berinteraksi dengan sabun cuci piring dan air. Ternyata, sabun ini terlalu keras buat kulitku. Walhasil kulit tanganku jadi pecah-pecah, kasar, dan sedih banget lihatnya.. anak gadis kok tangannya kasar kayak tangan kuli bangunan -__- ga pede banget deh kalau salaman sama orang tapi tangannya kasar banget gitu..


Nah, dari sejak itu aku mulai mencari handlotion mana yang sekiranya bisa melembutkan dan memperbaiki terkstur kulitku. Nah... pas aku baca blog teman temanku, katanya REDWINSorbolene Moisturiser bagus banget lho. Yuk baca lanjutannya!


REDWIN Sorbolene Moisturiser adalah pelembab sorbolene no. 1 di Australia sekaligus pilihan Women’sHealth Indonesia Choice tahun 2015. Sebetulnya produk ini ada dua varian, yakni REDWIN Sorbolene Moisturiser dan REDWIN Sorbolene Bodywash.


REDWIN Sorbolene Moisturiser menggunakan kandungan sorbolene yang bersifat sederhana, pH seimbang, tanpa pewangi dan tanpa pewarna. Karena itulah, banyak dermatologis yang menganjurkan REDWIN Sorbolene Moisturiser kepada pasien yang memiliki masalah kulit sensitif, kering, kasar dan rusak.


Klik read more



Kalian pasti bertanya-tanya, kenapa sih REDWIN Sorbolene Moisturiser ini ajaib banget?? Yepp REDWIN SorboleneMoisturiser yang berbahan dasar air ini juga mengandung gliserin dan sorbitol, yang fungsinya untuk menghidrasi kulit dan menjaga kelembapannya.



Apa itu gliserin dan sorbitol?

Well aku juga baru kali ini dengar yang namanya gliserin dan sorbitol sih..


Aku kutip dari dari indogeek(dot)com, gliserin adalah cairan kental tak berwarna yang bersifat higroskopis. Artinya senyawa ini mampu menyerap air dari udara disekitarnya. Jadi misal nih.. gliserin dibiarkan di udara terbuka, maka gliserin akan menyerap air dari udara hingga cairan tersebut mengandung 20% air. Maka kalau gliserin ini digunakan sebagai bahan perawatan kulit, maka ia akan melembabkan kulit. Banyak lho, perusahaan yang menggunakan gliserin sebagai salah satu bahan untuk produk berkualitas mereka. Biasanya sih gliserin ini dipakai untuk sabun maupun lotion.


Sedangkan sorbitol, aku kutip dari apoteker(dot)info, yakni adalah senyawa pemanis yang biasa dipakai di permen, obat batuk, mouthwash dan juga kosmetik. Fungsinya adalah menjaga kelembaban kulit.


REDWIN Sorbolene Moisturiser juga mengandung vitamin E yang berasal dari biji gandum lho.. Nahh vitamin E ini penting banget! Sebagai senyawa yang mengandung antioksidan, vitamin E membantu agar kulit tetap kencang dan awet muda. Bye bye deh sama kulit tangan keriput!



Oh iyaa.. REDWIN SorboleneMoisturiser juga berbahan lemak nabati yang tentunya halal buat teman-teman muslim. Kebayang ga sih produk lain yang menggunakan lemak hewani trus ga halal... iih ga banget kan yah.


Ga cuma itu, REDWIN Sorbolene Moisturiser cocok digunakan untuk semua usia karena aman buat balita, dewasa sampai lansia!

Cuss yuk ke reviewnya!


Packaging:

Dari segi packaging, REDWIN Sorbolene Moisturiser ini hadir dalam ukuran 100gr dan 500gr. Kalau yang ukuran 100gr menggunakan tube dan dibanderol harga Rp. 75.000, ukuran ini cocok banget buat dibawa di travelling bag atau tas kerja kamu. Tubenya juga ga gampang bocor jadi ga perlu takut bakal kebuka trus bleber-bleber di tas :D
Sementara yang 500gr menggunakan botol dan pump dengan harga Rp. 165.000. Yang ukuran 500gr ini GEDE banget lho! Cukup deh buat persediaan di rumah dan dipakai semua anggota keluarga.

Texture:

Sementara dari sisi tekstur dan aromanya, I really love it! Teksturnya lembut dan ringan, tidak mengandung parfum namun ada aroma samar seperti susu. Setelah dioles ke kulit, rasanya lembuuut banget. Selain itu REDWIN Sorbolene Moisturiser mudah menyerap ke kulit juga lho!



Result:

Setelah pemakaian kurang lebih selama sebulan, aku sudah bisa melihat perubahan jauuuh banget. Coba kalian lihat gambar diatas, jemariku pecah-pecah dan kasar banget kan :( kalau pas lagi kasar gitu mau salaman sama orang juga maluuuuuu. Belum lagi perihnya yang luar biasa :(

Memang pas awal pemakaian REDWINSorbolene Moisturiser ga langsung sembuh sih, berproses dulu dari kelopek kelopek, sampai akhirnya bisa mulus lagi permukaannya. Lama kelamaan jadi hilang kasarnya, trus berganti jadi kulit yang lebih lembut. Sekarang sih kalau mau salaman sama orang ya no problem lah yaww~

Biasanya aku pakai REDWIN SorboleneMoisturiser setelah mandi, dan juga sebelum tidur. Enak deh pas pakai REDWIN Sorbolene Moisturiser kulit jadi lembut dan harum.
Motto REDWIN Sorbolene Moisturiser “Nothing but Goodness for Sensitive Skin” memang udah cocok banget deh sama produknya. Aku sebagai orang yang kulitnya sensitife sudah cucok sama produk ini.

Final Opinion;
+ Packaging oke, tinggal pilih sesuai kebutuhan mau stok di rumah atau dibawa di tas
+ harga terjangkau
+ Aromanya lembuut mirip wangi susu
+ Tekstur ga lengket, langsung menyerap ke kulit.
+ Available on Guardian, Watsons,Century, Farmers Market, Foodhall, Kimia Farma, dan Toserba Yogya.

Rate: 5 out of 5. Nilai sempurnaa~~

produk Redwin bisa dibeli di SOCIOLLA lho! Masukkan kode dibawah untuk potongan langsung IDR50.000 ya!




Teman teman ada yang sudah coba REDWINSorbolene Moisturiser belum ya?? Kalau ada yang pakai share yaa di comments bar :D I wanna hear your thougt about this product!


See you later!


You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)