Berbadan sehat, berpenampilan menarik, berwawasan luas, berpikiran bebas!


12 September 2015

Wardah Eyeshadow M Review



Heyho!

Habis lebaran biasanya weekendku jadi full sama kondangan. Ga ngerti yah kenapa orang-orang kok pada ngebet banget nikah habis lebaran.... Jadi, suatu weekend aku menghadiri undangan dari senior di kampus. Resepsi nikahnya di planet Bekasi cyin! Kebetulan bajunya (kayaknya) cocok sama eyeshadow Wardah seri M ini. 

Kalo Wardah, aku rasa orang Indonesia udah pada tau ya produk ini. Wardah keluaran PT. Paragon aseli produk Indonesia. Wardah ini punya sodara brand namanya Make Over dan Emina juga. Tapi kalau dibanding sama Make Over dan Emina, Wardah emang duluan lahir dan lebih gampang didapetin produknya. Coba tengok toko make up di pasar atau supermarket pasti ada si Wardah ini.



Cumaa.. entah kenapa ya eyeshadow ini kok namanya simpel bener.. “Eyeshadow seri M” satu huruf doang namanya. Ibarat kata kita udah chat panjang lebar eh dibales cuma satu huruf khan ngeselin ya hahaha :’D


Dari segi packaging sih produk ini oke buatku. Palettenya handy, lengkap sama aplikator dan kaca berukuran mini. Saya pribadi sih lebih nyaman menggunakan kaca terpisah yang lebih besar yaa.. tapi aplikatornya bagus lho, spongenya ga terlalu keras ataupun terlalu lembek dan ga cepet copot! Pernah tuh aku beli aplikator kecil-kecil, eh baru pakai tiga kali udah copot dari gagangnya -___-


Satu pallete terdiri dari tiga warna yakni gold, jingga tua dan hitam. Warna goldnya menurutku cukup pigmented dengan shimmer yang haluuus, sekali oles langsung jreng gitu warnanya. Sementara warna jingga tua dengan shimmer halus menurutku ga terlalu pigmented, mesti dua-tiga kali oles baru keluar warnanya. Kalau yang hitam, ada sedikit-sedikit shimmer kasar dan warnanya tidak terlalu pigmented.
Selama aku menggunakan wardah eyeshadow seri M (tanpa eyeshadow base) menurutku warnanya cukup pigmented dan langsung nempel diatas permukaan kelopak mataku. Trus butiran nya ga jatoh-jatoh. Aku pakai ±5jam dan eyeshadownya masih nempel. Aku pribadi sih lebih suka pakai eyeshadow dengan warna seperti ini cuma buat nikahan/kondangan aja yaa.. buat daily kayaknya akun lebih suka pakai Wardah eyeshadow warna coklat deh :D Overall, buatku eyeshadow dengan harga murah ini kualitasnya ga mengecewakan lho!

Final Opinion:
+ Harganya murah dan gampang dicari, ada di toko kecantikan pasra tradisional juga lho!
+ Warnanya nempel, pigmented dan ga jatoh-jatoh bulirnya
+ Handy and travel friendly
+ Local product

Thanks for reading! See you when I see you


Follow me! on: Twitter | Instagram | G+ 


No comments:

Post a Comment

terimakasih banyak :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...