The Faceshop Oil Control Water Cushion

7:56 AM




Heyho!
Beberapa pekan lalu aku datang ke acara launching make up baru dari The Face Shop nih! Acara yang diadakan oleh Kawaii Beauty Japan ini diselenggarakan di JJ Royal Bistro Senayan City, Jakarta Selatan. Berhubung acaranya ngopi-ngeteh cantik, jadi  cemilannya juga cantik-cantik yaaa...

Oiya, The Face Shop ini launching make up apa sih?
Ini dia The Faceshop Oil Control Water Cushion




Produk cushion bisa dibilang produk inovasi baru, setahun belakangan ini memang banyak brand make up Korea yang merilis cushion. Cushion ini adalah make up dalam kemasan hardcase, sekaligus dilengkapi dengan foam berisikan base make up untuk wajah.


Konsep dari The Faceshop Oil Control Water Cushion adalah make up sempurna yang mengontrol sebum minyak, daya cover ringan dan tahan lama seharian. 

The Faceshop Oil Control Water Cushion menggunakan teknologi LG Patent Micro Foam yang menjaga kesegaran dari pemakaian pertama hingga akhir hari. The Faceshop Oil Control Water Cushion punya tiga keunggulan yakni:
1. Foam lembut dengan partikel padat
2. Mencegah make up menggumpal
3. Make up yang lebih merata untuk penggunaan yang nyaman


Yang aku suka dari The Faceshop Oil Control Water Cushion ini adalah packaging nya yang simpel and clean dan juga kaca nya yang gede! Wih sedep banget kan pas lagi dandan ga perlu cari kaca lagi buat make up an soalnya emang kacanya buatku udah cukup besar :D



The Faceshop Oil Control Water Cushion hadir dalam dua warna, yakni Apricot Beige dan Natural Beige, kebetulan aku punya yang Natural Beige. Produk ini juga punya kandungan SPF 50+ PA+++, jadi visa sekalian uv protection.
Cara pakainya: tekan cushion dengan sponge wajah, lalu aplikasikan ke wajahmu dengan cara ditepuk-tepuk. Bisa juga kamu pakai finishing powder untuk hasil lebih matte. 

Kiri, menggunakan TFS Oil Control Water Cushion
Kanan, menggunakan TFS Oil Control Water Cushion setelah sembilan jam


Aku menggunakan The Faceshop Oil Control Water Cushion selama sembilan jam (udah plus gym juga) dan hasilnya bisa kelihatan kalau minyak hanya muncul didaerah T saja. Daerah pipi ga terlalu kelihatan berminyak :D


Final Opinion
+ Packaging oke, simple&clean, dengan kaca yang cukup besar
+ Teksturnya ringan, sheer coverage, dan hasilnya glowing. Oiya, produknya pun wangi seger moringa
+ with SPF 50 PA+++! Great!
+ Tahan di wajah selama 6 jam

+ Bisa di refill, jauh lebih murah dibanding kalau beli lagi casenya J


MORE INFO




You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)