Berbadan sehat, berpenampilan menarik, berwawasan luas, berpikiran bebas!


08 August 2015

Emina Bare with Me Powder #03 Amber Review




Haloo semua~ apa kabar?

Bulan lalu, aku ikutan Emina Beauty Playground di Kemang. Nah, pulangnya saya dioleh-olehin seperangkat alat sholat dibayar tunai rangkaian make up dari Emina!
Dua diantaranya adalah seri complexion, yakni loose powder dan compact powder “Bare with Me” yang mengandung mineral.



Emina Bare With Me Compact Powder



Diformulasikan dengan micro particle oil control powder, bedak mineral ini memberikan kesan natural dan bebas kilap. Diperkaya dengan vitamin E sebagai antioksidan yang membantu menjaga kondisi kulit.
Ingredients: Talc, Mica,  Polymethyl Methacrylate, Dimethicone, Squlane, Zinc Mysristate, Zinc Stereate, Diisostearyl Malate, Silica, Hydrogen Dimethicone, Quaternium-15, Methicone, Fragrance, Tocopheryl Acetate, Aluminum Hydroxide.

Emina Compact Powder ini aku suka banget sama packagingnya yang kokoh dan manis. Kalau dibandingkan dengan sister brandnya yakni Wardah, Emina ini packagingnya lebih mantep dan tebal. Desainnya juga lebih tipis dibanding sama compact powdernya Wardah. Soalnya, Wardah punya compartement buat sponge sementara Emina tidak ada compartement sponge. Jadi sponge sama bedak cuma dipisahin sama plastik tipis gitu.



Dari segi tekstur, menurutku Emina Compact Powder ini termasuk dalam light coverage. Soalnya pas aku pakai ini masih bisa kelihatan tuh yang namanya noda bekas jerawat >.< biasanya sih kalau aku pakai sebagi rangkaian make up (dipake bareng bbcream/fondi), Emina Compact Powder bisa tahan 5-6 jam. Tapi kalau dipake sendirian alias pake bedak doang cuma bertahan 3 jam -_- kebayang dong yah warna bedak jadi pudar ngilang gitu ketiup angin... Kalau oil controlnya lumayan bagus nihh 3 jam jidatku yang biasanya berminyak masih aman cyin!











Emina Bare with Me Mineral Loose Powder


 


Perpaduan Laroyl Lystine dan Mica bekerja secara sinergis untuk memberikan rias wajah yang halus dan natural. Dilengkap dengan oil absorbing powder yang mampu menyerap minyak sehingga kulit bebas kilap seharian.
Ingridients: Mica, Lauroyl Lysine, Silica, Zinc Oxside, Dimethicone, Diisostearyl Malate, Methicone, Quaternium-15, Fragrance, Tocopheryl Acetate, Aluminum Hydroxide, Hydrogen Dimethicone.
Emina Loose Powder ini aku suka soalnya packagingnya kecil >.< well kayaknya sih bahan plastiknya sama kayak Wardah dan Make Over, tapi ukurannya lebih minis dibanding keduanya. Bentuk “dalemannya” sama kayak Wardah maupun Make Over sih ya.. dibagian bawah tempat bedaknya lalu ditutup pakai plastik bolong-bolong baru deh sponge dan tutup packagingnya :)


Dari segi tekstur dan kualitas, Emina Loose Powder ini termasuk light coverage. Aku puas dengan coveragenya yang ringan, jadi pas dipakai untuk sehari-hari dan hasilnya natural. Sebagai rangkaian make up, Emina Loose Powder  ini cocok dipakai sebagai finishing powder karena hasilnya bikin haluss~~~ Hanya saja, kalau dipakai sebagai single fighter dimuka (alias ga pake fondi/bbcream dan compact powder), bedak ini oil controlnya mengecewakan :( pernah baru dua jam eh jidatku udah mulai mengilap kinclong-kinclong -__-


Biasanya sih aku pakai Emina Loose Powder ini buat ke gym atau pas mau jogging bareng teman. Hehe ga lucu kaan kalau mau olahraga tapi pakai bedak tebal?







Final Opinion:
+ Cute packaging! Love love love
+ Produk lokal yang harganya terjangkau. Untuk saat ini aku belum tau harga pastinya, tapi mungkin sekitar 20rb sampai 40rb
+ Good quality for daily make up
- Sampai tulisan ini di post, produk Emina ini masih belum banyak bermunculan di pasaran. Setau aku udah ada counternya di Paris van Java, Bandung. Di Jakarta katanya sih mau buka di Kota Kasablanka, tapi belum tau juga nih kapan buka counternya.

produk Emina bisa dibeli di SOCIOLLA lho! Masukkan kode dibawah untuk potongan langsung IDR50.000 ya!



See you on next post!


MORE INFO


No comments:

Post a Comment

terimakasih banyak :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...