Wardah EyeXpert Mascara, Eyeliner & Remover Review

12:31 AM


Ciaoobella~
Beberapa pekan lalu aku diundang acara Wardah Fabulashes Day di Hotel Mulia, Senayan. Di acara ini kami para blogger bisa icip-icip rangkaian produk Wardah EyeXpert loh!

Apa sih EyeXpert ini?

Well, sepengelihatan saya sih ya.. Wardah EyeXpert ini di desain beda dengan produk Wardah lain. Kalau produk Wardah mostly menggunakan packaging warna biru muda atau hijau, produk Wardah EyeXpert justru desainnya lebih sleek dan simpel. Cucok buat teman-teman semua yang berjiwa muda, modern, nan mempesona #halah. Harga maskara dan eyelinernya juga murah tapi berkualitas!

Pas acara Fabulashes Day itu memang fokus pada maskara aja sih ya.. tapi da aku mah mau sekalian cerita rangkaian produk EyeXpert ya!




As far as I know, Wardah sebelumnya punya produk eyeliner pencil. Di rangkaian EyeXpert, mereka punya liquid eyeliner dan gel liner loh!

Wardah Staylast Gel Liner!

Staylast Gel Liner adalah inovasi Wardah pertama. Packagingnya terdiri dari pot eyeliner yang terbuat dari plastik bening, tutup cap warna abu, dan kuas mini. Dari segi tekstur saya suka banget sama teksturnya yang empuk dan mudah dibaurkan atau dicampur dengan warna lain. 



Teksturnya creamy hingga mirip dengan tekstur creamy eyeshadow. Sayang menurutku brushnya kurang lembut, sehingga agak sulit membentuk precise liner.


Wardah Staylast Waterproof Liquid Eyeliner

Selain gel liner, EyeXpert juga punya Staylast Waterproof Liquid Eyeliner. Packagingnya kecil, mini, imut-imut dengan botol hitam dan tutup cap warna abu. Aplikatornya menggunakan sponge keras yang bisa membentuk precise liner di mata. Liner ini tipe yang dibersihin harus dikelupas, jadi ga perlu takut eyelinernya bakal bleber kalau kamu wudhu~.





Don’t worry if you can’t wear make up ya.. soalnya newbie macam saya juga bisa pakenya kok! Kalau kamu pingin bikin eyelining yang sempurna aku lebih menyarankan untuk pakai Staylast Liquid eyeliner. Karena ujung spongenya keciiiil dan ini bisa banget bantu kamu bikin cat eye loh! Sementara kalau kamu pingin eyeliner yang bisa dibaurkan dengan eyeshadow, aku sarankan kamu pakai Staylast Gel Liner. Formulanya “empuk” dan bisa dicampur dengan cream eyeshadow warna lain.

Untuk harga, kedua produk ini termauk dalam eyeliner murah lho! Meskipun eyeliner murah bukan berarti kualitasnya jelek yaa... eyeliner ini waterproof dan tahan sekitar enam jam lho!




Selain eyeliner, Wardah EyeXpert juga punya maskara~ Maskara ya cyiin bukan Mas Karno.. dikira Rano Karno apayak..

Wardah Perfect Curl Mascara

Perfect Curl Mascara dilengkapi teknologi Lock Power agar maskara tetap stay meski kena air, breathable formula, dan brushnya didesain unik lebar dan dipipih dari sis samping dan agak melengkung diujungnya, dan tidak menggumpal saat diaplikasikan ke bulu mata. 

Maskara ini juga dilengkapi kandungan Argan Oil bersertifikasi Ecocert dan vitamin E untuk menutrisi bulu mata sehingga tidak perlu khawatir akan rontok jika digunakan dalam jangka panjang. Harga maskara ini juga murah! Cuma 





Maskara warna hitam pekat ini udah aku coba dan bulu mataku tetap lentik meski penggunaan sudah 6 jam loh! Menurut aku, maskara murah ini memberikan hasil bulu mata yang lentik natural seperti ga pake maskara aja gituu >.<


Nah eyeliner udah, maskara udah, trus bersihinnya kira-kira pake apa Mey?


Here it is: EyeXpert Eye Makeup Remover! Permbersih make up ini dijual dalam ukuran 50ml dan 100ml. Dari segi packaging, produk ini simpel banget. Botol plastik bening dan cap tutup warna abu. Make up remover ini tipenya cair dan terdiri dari dua bagian yang harus dikocok dulu sebelum kamu pakai.



Final Opinion:
+ Local product :D. 
+ Rata-rata produk stay diwajah lebih dari 6 jam. 
+ Harganya murah! Maskara: IDR 63.000, remover 50ml: IDR. 25.000. 
+ Available di supermarket besar dan Wardah Store

Bakal beli lagi ga? Yes I will~


MORE INFO






Follow me! on: Twitter | Instagram | G+ 

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)