Berbadan sehat, berpenampilan menarik, berwawasan luas, berpikiran bebas!


11 March 2015

Playsuit Jumpsuit!



Heyho!

Beberapa waktu lalu pas acar BB Meet Up di Senayan City, aku sempat melihat artis cantik Manohara pakai jumpsuit hitam. She looks great in those suit!




Jumpsuit ini adalah salah satu jenis pakaian yang unik sih ya. Jadi bawahan dan atasannya nyambung jadi satu pakaian. Nah saya bingung juga tuh kalo nyambung gitu piye pakenya ya? -___- #maapnorak #kudet Kalau digambar atas itu sih, saya suka sama nomer 1, 3 dan 7. Saya suka sama cuttingnya yang sederhana tapi manis :)



Salah satu artis Holowood yang pernah pakai jumpsuit ya si tante Victoria Beckham ini. Kece banget lah ibu anak tiga ini pakai jumpsuit warna hitam panjang berlengan pendek ini. Apalagi kalau dikombinasikan dengan highheels.. yaudah deh saya mah apa atuh kalo disandingkan dengan Victoria Beckham (/-_-)/




Oh iya~~ berhubung mau memasuki musim semi, pasti cocok nih pakai baju dengan motif bunga-bunga. Ternyata jumpsuit juga cocok dengan warna-warna ceria gini ya?


Where to buy? Beli di Zalora aja cyin! Kamu bisa nemuin jumpsuit formal, jumpsuit buat jalan-jalan cantik dan basic jumpsuit yang cocok buat olahraga.



No comments:

Post a Comment

terimakasih banyak :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...