Plasmacluster: Teknologi untuk Kesehatan dan Kecantikanmu!

8:31 PM

Syelamat pagii~


Akhir-akhir ini aku sering pusing kalau liat make up desk aku deh. Terbatasnya waktu bikin aku jaraaaaang banget bersihin meja make up dan ujung-ujungnya itu meja berdebu. Ih ogah banget kan ya kalau make up atau skin care ketempelan debu? Bukannya jadi cantik eh malah jadi rusak mukaku (/-_-)/

Walhasil, tiap weekend sengaja aku jadwalin buat bersihin perabotan di kamar termasuk meja belajar, lemari, meja tv, rak buku, sampai meja dandan juga aku bersihin. Kadang kalau lagi bebersihin, eh ada aja gitu debu yang terbang-terbang dan bikin bersin! Huft.. perasaan bebersih kamar tujuannya kan biar bersih, eh ini malah udara yang jadi kotor -_-

Ga cuma soal bebersih nih yang jadi masalah aku dalam pekerjaan domestik. Urusan makanan somehow bikin ribet juga. Apalagi kalau musim duren. Yep. Papaku suka banget makan duren. Kadang beliau beli duren seabrek, trus isinya dimasukkin ke toples dan di keep di kulkas. Ujung-ujungnya sayuran/daging/air putih yang aku simpen di kulkas jadi ikutan bau duren. Mana enak cobaaa makan sayur bau  duren? Atau minum air putih beraroma duren?

Nah, inilah dia, SHARP dengan teknologi Plasmaclusternya yang bisa jadi jawaban dari setiap permasalahan ibu-ibu dan kakak rumah tangga!




Apa sih Plasmacluster itu?

Plasmacluster dari SHARP adalah teknologi ion yang bisa menghilangkan polusi hingga level mikro (microscopic pollutant) dan menggantikannya dengan ion postif-negatif dari kandungan air yang ada di udara. Nah.. proses penggantian ion ini seolah-oleh seperti proses penggantian uada di alam tanpa menggunakan bahan kimia.

Yah gitu doang? Kalau gitu filter udara lain juga bisa kaliii..


Eits! Jelas beda dong.. filter udara lain hanya bekerja di seputar filter aja. Sementara kalau teknologi SHARP Plasmacluster bekerja ke seluruh ruangan untuk menghilangkan mikropolusi, jamur dan bau-bauan hingga level molekul!
Jadi kamu yang punya bayi, punya binatang, ataupun perokok ga usah khawatir rumahmu bakal bau ya.. SHARP Plasmacluster ini juga bisa menghilangkan bau-bauan di karpet dan furniture juga.


Wih ajaib ya cyin? Gimana tuh Plasmacluster bekerja?
Plasmacluster bekerja dengan menyebarkan ion positif-negatif bersama kandungan air yang ada di udara. Setelah itu ion menempel pada polusi dan menetralisirnya sehingga polusi di udara hilang. Setelah ion ini “menghilangkan” polusi, ia akan digantikan oleh ion baru yang keluar dari di Plasmaclusternya.

Teknologi plasma cluster terbukti mengurangi bakteri, jamur dan virus hingga 80% loh! 




Teknologi Plasmacluster ini ga hanya seputar udara di ruangan aja.. tapi juga udara di kulkas, udara di mobil... sampai udara di hairdryer! 



SHAR Plasmacluster ini punya varian produk yang banyak. Untuk urusan kesehatan, kalian bisa beli kulkas, pembersih udara, penyedot debu. Kalau urusan kecantikan, cuss atuhlah beli hair dryer SHARP Plasmacluster yang bisa bikin rambutmu kece nan aduhai. Semua produk SHARP dengan logo Plasmacluster punya fungsi sama yakni menebar ion yang baik untuk kesehatan dan kecantikan.


Pas kemarin ke klinik kecantikan, aku liat SHARP Plasmacluster air purifier. Waaah jadi makin pengeen! Aku sih pingin banget air purifier dan kulkas dan hair dryer nya SHARP huehehehe >.<




You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)