Berbadan sehat, berpenampilan menarik, berwawasan luas, berpikiran bebas!


13 February 2015

Naturally Fabulous - Beauty Blogger Meet Up

Halo semuanya??

Sudah baca postinganku tentang Beauty Blogger Meet Up?



Kemarin aku udah ke Grand opening acara tersebut loh! Yuk baca postinganku apa aja yang seru-seru di Beauty Blogger Meet Up!


Pada 12 Februari 2015 pukul 10 pagi, acara ini dibuka dengan sapa hangat panitia Beauty Blogger Meet Up yakni Carnellin Yulianti, Meilani Chow, Istiarina Putri, Jean Milka dan Shinta Rovitasari. Para blogger diberi ucapan selamat datang dan tentunya diberi info kuis-kuis apa saja yang sedang berlangsung di Beauty Blogger Meet Up. Setelah itu para beauty blogger bisa goody bag hunting!




Pas masuk venue, mataku langsung tertuju ke booth Holicat. Holicat ini adalah salah satu merk softlens dari Geolica yang diimpor dari Korea. Uniknya konsep mereka tuh kucing-kucing kawaii gitu >.<  




Oh iya, berhubung aku belom bisa pakai bulu mata palsu, akhirnya aku belajar pakai bulu mata di boothnya Blink Charm. BA nya baik dan sabar banget ngajarin aku pakai bulu mata hehehehe >.< aku suka banget sama eyelashesnya Blink Charm yang varian Sweet Classic #1 yang bisa digunakan sehari-hari.


Nah, buat para pecinta make up, ada TWL Cosmetics, PAC dan booth online shop lainnya. Kalian bisa lihat-liat atau coba tester make up loh sebelum beli produknya! Di boothnya The Balm, kalian bisa minta BA the Balm buat make up in kalian dengan menunjukkan voucher yang dibagiin panitia. Buat teman-teman yang nyari brush, bisa ke booth KAY Collection. Mereka lagi sale 50% loh!


Untuk kalian yang lagi nyari body care, kalian bisa mampir ke booth The Bath Box, Beauty Barn dan Dewi Sri Spa. Di The Bath Box kalian bisa temukan produk lokal dengan packaging kece yang (mostly) berbahan dasar susu kambing. Salah satu produk the bath box yang unik adalah solid lotion, pelembab kulit yang bentuknya padat mirip balsem!

Kalau kalian lagi nyari produk perawatan rambut, cuss ke booth nya HQ7. HQ7 ini adalah vitamin untuk merawat rambut yang bentuknya spray. Uniknya, HQ7 ini punya kandungan argan oil, susu, dan madu. Nahloh... ga bakal lengkel tuh rambut? Ya engga duuunds~~ Berdasarkan informasi yang aku dpaat dari mbakyu HQ7, bahan-bahan unik ini diformulasikan dengan air sehingga menyatu dan ga lengket. Suprisingly this babe is local product! 



Siapa yang suka pakai nail polish?? Di Beauty Blogger Meet Up, ada Piggy Paint loh! Piggy Paint adalah nail polish yang aman buat anak-anak. Formulanya water based, aman dari alergi dan ga bau


Meski judulnya Beauty Blogger Meet Up, tapi bukan berarti isinya make up dan skin care aja ... Ada juga DUUX, air humified yang bentuknya jamur mirip Mario Bros! DUUX adalah produk elektronik untuk rumah yang bisa dipakai untuk melembabkan udara. Buat kamu yang suka pakai aromateraphy, bisa banget nih pakai DUUX! Jadi udara di kamarmu selain lebih lembab juga lebih wangiii~~


Di booth KARE, kalian bisa foto seru-seru loh! Heits.. KARE ini bukan nama makanan yah! KARE adalah penyedia furniture yang unik-unik. Seluruh dekorasi di venu Beauty Blogger Meet Up dipersembahkan oelh KARE~~

NAH. Kapan sih acara ini berlangsung? Beauty Blogger Meet Up ini diadakan di Senayan City lantai 6 dari tanggal 12 Februari sampai 15 Februari 2015. Tinggal naek lift trus lokasinya ada di pengkolan sebelah kanan. Untuk hari Sabtu, ada talkshow bersama Nano Philosophy dan hari Minggu nya ada talkshow dari Bio Oil. Acara ini TERBUKA UNTUK UMUM ya! Silahkeeenn ajak adek, kakak, mama, mertua, calon mertua, kekasih, calon kekasih, ajak mantan juga boleh asal jangan ajak pacar baru si mantan. Makan ati cyin.


Cuss ah akhir kata yuk mari bersua di Senayan City esok Sabtu dan Minggu!!


No comments:

Post a Comment

terimakasih banyak :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...