Beauty Talkshow with Nano Philosophy

7:17 PM


Heyya Ladies~~
Masih seputar rangkaian acara Beauty Blogger Meet Up, tanggal 14 Februari 2015 kemarin aku mendapat kesempatan untuk mengikuti beauty talkshow dengan Nano Philoshophy nih!


Apa itu Nano Philoshopy?




Nano Philoshophy adalah klinik kecantikan yang menggunakan konsep “heal, renew, and treat”.  Nano Philoshophy menjanjikan perawatan dari bahan natural untuk estetika wajah dan tubuh. Klinik yang berbasis di Perancis ini sekarang udah ada di beberapa negara Eropa, negara Timur Tengah, dan negara-negara Asia Tenggara.


Di acara ini juga hadir ambassador Nano Philoshophy Indonesia, neng geulis Manohara! Menurut pengakuannya, Manahora sendiri kurang lebih sudah lima tahun menjadi klien di Nano Philoshophy. Ga cuma Manohara aja nih yang treatment disini, tapi ia juga mengajak mama dan keluarga buat perawatan di Nano Philoshophy. Di acara ini juga hadir dr. Lilian, dokter cantik yang menangani klien Nano Philoshophy di Indonesia.

Ngomong-ngomong sola Manohara... subhanallah ini perempuan cantik bangeeet >.< ga ngerti deh cantiknya gimana lagi -__- paniang pala Spongebob






Apa aja nih produk andalan dari Nano Philoshophy?
One of product that you should try is Nano Cocktail! Bukan.. ini bukan koktail minuman ya~


Nano Cocktail pada dasarnya adalah cairan berupa infus yang berisi vitamin dan mineral yang diperlukan oleh sel-sel tubuh. Nano Cocktail dari Nano Philoshophy akan meningkatkan kesehatan dan vitalitas, menambah energi dan memberi anti penuaan langsung ke dalam tubuh.


Pada dasarnya sih Nano Cocktail ini sama seperti vitamin natural yang ada dalam buah-buahan dan sayuran. Tapi karena langsung diinfus masuk ke dalam darah, jadi hasilnya lebih cepat diserap oleh tubuh.


Produk yang pingin banget saya coba dari Nano Philoshophy yakni slimming treatment >.< buat temen-temen yang pernah baca posting saya >disini< pasti udah tau kalau setahun belakangan saya lagi berusaha menurunkan berat badan. Diet and exercising seems not enough for me. Buat aku khususnya bagian paha, harus kudu wajib dihilangin lemaknya!


Di Nano Philoshophy, ada dua slimming treatment. Yakni Liposlim Slimming teraphy dan tentu yang paling aduhai yakni Super Model Slimming Program >.< yaiyalah aduhai hasilnya liat aja tuh Mahonara..
Untuk Liposlim, Nano Philoshophy menggunakan larutan pelangsing alami yang merupakan kombinasi asam amino, vitamin B dan senyawa lipotropic. Kandungan ini berfungsi untuk meningkatkan metabolisme, membakar timbunan lemak, mengurangi nafsu makandan mengurangi kolesterol jahat dalam tubuh.

Sementara Super Model Slimming Program selain menggunakan cairan suntik liposlim, program ini sekaligus menyusun pola diet dan asupan makanan, pengujian kleton, pengukuran lemak dan otot secara teratur dan bisa membakar 8000 kalori persuntikan Liposlim!


Selain Nano Cocktail dan Liposlim, Nano Philoshophy juga punya treatment untuk kesehatan seperti DNA Protection, Cell Teraphy, Lipothread dan perawatan kulit tanpa suntik Neddle-Less Theraphy.


Trus Mey, daritadi sebut infus dan suntik melulu.. ga serem tuh?

Well, Nano Philoshophy menggunakan jarum suntik untuk bayi dan super kecil ukurannya. Jadi kamu ga perlu takut atau khawatir yaa..

Salah satu hal yang aku skawatirkan dari suntik-menyuntik ini adalah: “Apakah hasilnya bisa selamanya tuh? Atau kita harus treatment lagi? Trus kalau suntik Liposlim itu lemaknya keluar darimana ya?”

dr. Lilian menjelaskan, untuk produk Liposlim ini kamu ga perlu khawatir. Asalkan berat badan kamu ga naik lagi, ya hasilnya bakal selamanya kok. Liposlim theraphy ini membantu membakar lemak menjadi energi yang nantinya lemak tersebut akan keluar dalam bentuk keringat dan air pipis.


Oh iya... pas acara ini dimulai, ada dua volunteering model yang dipakein lifting masker dari Nano Philoshophy. Selama acara berlangsung, mereka dipakein masker ini kurang lebih selama satu jam lah ya.. yuk kita lihat gimana hasilnya!

 Bisa kalian lihat di wajah mbakyu satu ini garis senyumnya yang pipi kanan sudah memudar, dan juga kantung mata lebih cerah.
Sementara untuk si ibu, pada pipi sebelah kiri bisa kelihatan fine linesnya sudah cukup memudar ya?


Untuk harga, Nano Philoshophy  membanderol Nano Cocktail seharga IDR 3.800.000. Di Jakarta sendiri Nano Philoshophy udah ada di Grand Indonesia West Mall lt 3, Jl. Hang Lekir Senayan, Jl. Kelapa Nias Gading dan di Bali Jl. Basangkasa Seminyak.


Thankyou Nano Philosophy!


You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)