Berbadan sehat, berpenampilan menarik, berwawasan luas, berpikiran bebas!


02 January 2015

Kracie Naive Cleansing Express


Hello!

Beberapa waktu lalu aku mengikuti kuis dari Kawaii Beauty Japan untuk produk-produk Kracie. Wah ternyata dapet >.< alhamdulillah rejeki anak sholeeehh
Sebelumnya apa sih produk Kracie itu? Kracie adalah produk buatan Jepang yang diimpor oleh PT. HOYU Indonesia. Kracie juga punya beberapa “anak” brand diantaranya Naive, Hadabisei, dan Ichikami. Untuk produk Naive, ada Cleanding Oil Express dan Cleansing Foam. Sementara untuk produk Hadabisei ada aneka masker wajah yang sesuai dengan keperluan kulitmu. Sementara Ichikami, punya rangkaian perawatan rambut.


One of product that I got is Naive Cleansing Express~



Untuk membersihkan make up, aku pribadi lebih suka menggunakan cleansing oil dari pada cleansing cream. Kalau ditanya kenapa.. ya preferensi aja siih.
Dan setelah mencoba beberapa kali, aku jatuh cinta sama produk ini >.<

Dari segi packaging, aku suka banget sama model pumpnya. Botol dengan pump seperti ini mempermudah menakar produk dan juga ga bikin produk bleber-bleber ke botolnya.
Biasanya untuk menghapus daily make up yang ringan, aku hanya menggunakan sekali pump aja. Tapi kalau kebetulan menghapus make up kondangan, butuh dua sampai tiga pump.

Dari segi tekstur, Cleansing Oil ini memang licin seperti minyak tetapi lebih cair. Naive Cleansing Express juga punya aroma yang ringan. Ada sedikit bau seperti bau minyak zaitun, tapi wanginya seger. Warnanya juga bening putih seperti air mineral ya?
Oh iya, Naive Cleansing Express juga mengandung minyak zaitun dan minyak biji bunga matahari loh! Kandungan kedua minyak ini berfungsi untuk membersihkan sekaligus melembabkan wajah.













Cara pemakaiannya mudah, cukup tuangkan satu atau dua pump Naive Cleansing Express ketangan, lalu baurkan ke wajahmu sambil dipijat lembut, lalu basuh dengan air bersih.

Hasilnya sudah aku tampilkan pada demo dibawah ya!


Satu pump Naive Cleansing Express ini sukses membersihkan bb cream, foundation, blush on, dan eyeshadow. Hanya saja untuk eyeliner dan maskara, butuh usaha lebih untuk membersihkannnya.
Sedikit tips, untuk membersihkan maskara, kamu bisa basahkan ujung jari manismu dengan Naive Cleansing Express lalu usapkan pelan-pelan di bulu matamu ya!




Final opinion:
+ Colorant free
+ easy to use
+ works on daily make up or heavy make up

+ bisa dibeli di guardian, watsons, atau papaya


Thank you Kracie & Kawaii Beauty Japan!

No comments:

Post a Comment

terimakasih banyak :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...