The Body Shop Nutriganics Drop of Youth Review

10:47 AM


Heyho!

Bulan Oktober lalu aku dapat kesempatan untuk ikutan Bloggers Gathering yang diadakan The Body Shop dan Female Daily. One of product that I get is Nutriganics Drop of Youth~

Kalau boleh jujur, aku ini bukan tipe-tipa yang khawatir akan penuaan kulit. Kulitku yang cenderung berminyak, punya pelembab alami yang bikin kulitku terhindar dari penuaan dini. But hey! College life getting rough, works getting tough dan kehidupan cintaku porak-poranda sodara-sodara... jadi bukan ga mungkin juga sih kulitku bakal mengalami penuaan dini... #hidupinikadangpedih


So do you need this product, Mey? Yes indeed!



Berdasarkan klaim yang tertera dibalik packaging, Nutriganics Drop of Youth adalah preserum untuk wajah yang mengandung BABASU OIL yang dapat mengurangi penuaan kulit wajah sejak dini, meningkatkan kelembutan kulit wajah dan membuatnya agar selalu tampak segar dan sehat.


Babasu oil ini sebenernya apa sih??

Berdasarkan info yang aku peroleh dari Google, Babasu Oil atau minyak babasu berasal dari tanaman babasu sejenis kelapa yang hidup di dataran Amerika Selatan. Minyak babasu menjadi populer karena manfaatnya untuk kesehatan kulit. Minyak babasu punya kombinasi unik dari lauric acid, stearic acid, dan oleic acid. Selain itu, minyak babasu kaya akan vitamin E dan Phytosterols yang bekerja sebagai agen anti radang dan anti oxidan.

Selama bertahun-tahun penduduk asli Amerika Selatan menggunakan minyak babasu untuk masakan dan bahan utama sabun. Bahkan minyak ini digunakan juga untuk menyembuhkan berbagai penyakit kulit, salah satu diantaranya adalah eczema.


Selain mengandung Babasu Oil, Nutriganics Drop of Youth juga menggunakan 99% bahan organik dari alam. No parabens! No silicones! Kece banget lah yaaa.. aku jarang-jarang nemuin produk yang no paraben gini.
Pernah ke Puncak, sodara-sodara? Bukan.. bukan puncak asmara. Tapi Puncak di Bogor sonoan dikit yang tempatnya adem banyak kebun teh nan menentramkan hati. Nah! That exactly what I feel when I saw this babe! Untuk produk yang ukuran 30ml, botolnya kecil dan berwarna hijau zamrud. Saya suka banget sama warna hijau zamrudnya yang elegan gini >.< Botolnya juga diengkapi pipet kaca yang mempermudah kamu saat menggunakan produk.

Nutriganics Drop of Youth ini kamu gunakan sebagai preserum. Setelah kulit wajahmu dibersihkan dengan facial wash dan toner, buru-buru pakai produk ini! Nutriganics Drop of Youth preserum formulanya cepat diserap kulit, jadi saat pori-pori terbuka langsung deh aplikasikan tiga tetes kewajahmu.

Teksturnya cair namun agak kental berwarna bening-putih. Oh iya, aroma produk ini baunya mirip aroma dedaunan. Khas produk natural organic ya?




Gimana sih cara yang tepat untuk mengaplikasikan Nutriganics Drop of Youth?? Simak foto berikut ini ya!



Sekedar tips, saat memijat wajahmu dengan Nutriganics Drop of Youth, lakukan dengan gerakan keatas ya! Gerakan ini berguna untuk “menaikkan” dan mengencangkan kulitmu. Misal, dari dagu, tarik keatas menuju pipi. Lalu dari hidung kearah dahi, kemudian berakhir di pelipis. Gampang kaan??


Setelah empat pekan penggunaan Nutriganics Drop of Youth, kulitku mengalami perubahan yang signifikan.

Salah satu yang paling kelihatan adalah garis bawah mata. Kalau biasanya dibawah mataku ada cekung, nah garis itu udah ga terlalu kelihatan lagi sekarang :D yeaay I’m happy!


Pendapat dari aku, produk ini cocok banget buat kamu penggemar produk natural dan organik. Dan pastinya, cocok juga buat kamu yang butuh nutrisi anti penuaan. Aku sebagai pemilik kulit berminyak, masih bisa pakai produk ini loh~ Cuma aku pakai saat malam hari aja. I had no problem with this babe.

Produk ini bisa dengan mudah kamu temukan di gerai The Body Shop terdekat di kotamu yah!


Final Opinions
+ Packaging simple and sleek. Love it!
+ Aromanya enak dan tekstur produk miudah diserap kulit
+ Hasilnya sudah terlihat dari empat pekan penggunaan produk
+ Available on The Body Shop store near you!
- Harganya lumayan mahal. Nabung rajin-rajin ya :/

Rate: 4/5

Would I buy it again? Maybe yes, aku pribadi lebih suka sama rangkaian The Body Shop Moisture White Shiso :)

more information:




FOLLOW ME ON

Twitter | Instagram | G+ 

Blogpost ini ditulis untuk mengikuti Blog Competition yang diadakan The Body Shop dan Female Daily. #TBSBloggers

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)