Berbadan sehat, berpenampilan menarik, berwawasan luas, berpikiran bebas!


29 December 2014

The Body Shop Moisture White Shiso Brightening Eye Cream




Heyho!
Bulan Oktober lalu aku dapat kesempatan untuk ikutan Bloggers Gathering yang diadakan The Body Shop dan Female Daily. One of product that I get is Moisture White SHISO 2 in 1 Brightening Eye Cream!

Kebetulan banget nih akhir-akhir ini aku lagi sering begadang demi mengejar setoran. Akhirnya lah mataku makin mirip sama mata panda! Panda mah imut-imut nan ngegemesin.. lah saya kalau mata panda makin luntur deh cantiknya..

Let’s check my opinion about this eye cream~






Moisture White Shiso adalah salah satu rangkaian perawatan kulit yang ada di The Body Shop. Rangkaian produk Moisture White Shiso adalah perawatan untuk kamu yang lagi mau mencerahkan wajah. One of their product is Shiso BB Cream yang diklaim sebagai salah satu produk terbaik The Body Shop.

Sebenarnya, White Shiso itu apa ya?



Dilansir dari Kompas Female, Daun shiso merupakan daun asli dari Jepang yang dikenal bermanfaat untuk kulit, seperti vitamin A dan C. Dalam dunia kecantikan, ekstrak daun ini digunakan untuk mengatasi gejala awal hiperpigmentasi yang bisa terjadi di wajah perempuan. Daun ini juga bisa dimakan karena mengandung bahan antiperadanganyang berguna untuk tubuh. 



Ekstrak daun shiso efektif untuk membatasi tanda awal terjadinya hiperpigmentasi, bahkan sebelum proses hiperpigmentasi ini dimulai. Caranya bukan dengan menekan produksi melanin di kulit, melainkan dengan membatasi produksi enzim tirosinase yang bertugas untuk membentuk melanin pada jaringan kulit. Dengan pembatasan produksi enzim, maka pigmentasi kulit tidak akan berlebihan. Secara keseluruhan, produk ini juga meningkatkan kecerahan dan meratakan warna kulit wajah, melembabkan, menghaluskan, serta melindungi kulit dari efek buruk lingkungan.

Selain face wash, moisturizer, dan BB Cream, Moisture White Shiso juga punya eye cream untuk mencerahkan daerah bawah mata yang sering menghitam. Eits! Ga Cuma untuk mencerahkan, tapi ternyata si White Shiso Brightening Eye Cream punya kemampuan untuk mengurangi kelelahan pada mata.

Loh kok bisa gitu ya??

Nah.. rahasianya ada di aplikator yang terpasang di tube White Shiso Brightening Eye Cream. Saat menggunakan aplikator metal White Shiso Brightening Eye Cream, akan ada efek pijatan lembut untuk matamu. Tipsnya, kamu bisa masukkan White Shiso Brightening Eye Cream ke kulkas, supaya si aplikator ini bisa dingin-dingin empuk pas kamu pakein ke bawah mata :D

Oh iya, White Shiso Brightening Eye Cream ini packaging awalnya tidak menggunakan aplikator metal loh! But the technologies goes on... jadinya si White Shiso Brightening Eye Cream punya aplikator kece ini lah ya~~ Berkat si aplikator ini, ga perlu ribet-ribet ngolesin krim ke mata. Dan aku juga suka banget sensasi pijatan lembut pas pake White Shiso Brightening Eye Cream ini.


Ga cuma itu, White Shiso Brightening Eye Cream punya tekstur krim yang ringan dan tidak lengket. Jadi bisa kamu pakai pagi atau malam, bahkan saat mata kamu udah mulai capek, kamu bisa aplikasikan lagi ke matamu. Aroma White Shiso Brightening Eye Cream mirip-mirip kayak bau obat, tapi ga menyengat dan masih bisa ditoleransi bau obatnya


Gimana ya, caranya mengaplikasikan White Shiso Brightening Eye Cream ke kulit daerah matamu? Cek tutorialnya di bawah ini ya!




Setelah pemakaian empat pekan, ternyata mata pandaku menunjukkan perubahan. Bukan.. bukan berubah jadi mata kucing atau mata buaya ya~~ tapi jadi lebih cerah dan terutama kerutannya lumayan berkurang!



What can I say about this product?? Aku suka banget sama apikatornya yang mempermudah aplikasi produk, plus packagingnya yang simple dan ukuran yang kecil juga bikin produk ini gampang dibawa kemana-mana. And also, this product works on me!




Thanks for reading~~ see ya!

more information:




FOLLOW ME ON

Twitter | Instagram | G+ 


Blogpost ini ditulis untuk mengikuti Blog Competition yang diadakan The Body Shop dan Female Daily. #TBSBloggers

No comments:

Post a Comment

terimakasih banyak :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...