Berbadan sehat, berpenampilan menarik, berwawasan luas, berpikiran bebas!


29 December 2014

The Body Shop All in One InstaBlur


Heyho!

Bulan Oktober lalu aku dapat kesempatan untuk ikutan Bloggers Gathering yang diadakan The Body Shop dan Female Daily. Salah satu produk yang aku dapatkan adalah.. All-in-One InstaBlur!

Yep InstaBlur ini adalah produk barunya The Body Shop yang inspirasinya didatangkan dari hobi selfie para wanita. Yess we love selfies! Dandan dikit selfie, punya rambut baru langsung selfie, hangout bareng temen sibuk selfie or welfie >.<

Yakin deh, kalau selfie trus hasilnya ga bagus, pasti langsung dihapus kan?? Apalagi kalau, ehm, lagi mau menstruasi trus wajah banyak jerawat.. atau seharian sibuk di luar ruangan trus muka berminyak.. duh makin males selfie ya? Kalaupun selfie, pasti hasilnya di retouch pake aplikasi yang “mempercantik” tampilan wajah. Pokoknya wajah ga mulus nan berminyak sering banget jadi alesan aku ogah selfie >.<

Apa itu InstaBlur?



InstaBlur adalah produk riasan wajah terbaru dari The Body Shop yang berguna untuk menyamarkan ketidaksempurnaan wajah secara instan. InstaBlur diklaim bisa mengontrol kilap di wajah selama 12 jam, memperhalus tampilan pori-pori, menyamarkan jerawat, meratakan warna kulit dan membuat make up lebih tahan lama. Basically, InstaBlur adalah primer untuk wajah yang menjadi dasar make up dan bisa membantu hasil make up kita lebih flawless nan mulus.

Rahasianya InstaBlur memiliki formula unik dari kombinasi Mattifying gel untuk mengontrol kilap dan Spherical light-reflecting powder yang menghaluskan dan meratakan warna kulit wajah. 

InstaBlur ini ada dua versi, yang satu untuk wajah dan satu lagi untuk daerah mata saja. Dan untuk kali ini aku review InstaBlur yang untuk wajah.


Buat teman-teman yang belum terlalu kenal sama yang namanya face primer mungkin masih agak bingung sama si InstaBlur ini. Pas dikeluarkan dari tube bentuknya cenderung padat dan mirip beras >.< tapi pas diratakan dengan jari atau brush, teksturnya halus seperti bedak seolah memberi lapisan baru pada kulit wajah. Dari segi aroma, InstaBlur ini punya wangi mirip-mirip bedak tabur yang aromanya lembut.


Pas pertama kali aku coba pakai InstaBlur ini aku merasa sedikit kesulitan. Soalnya.. InstaBlur ini harus banget sekali usap diwajah, terus ga boleh diusrek-usrek lagi. Kalau di usap berulang-ulang InstaBlur malah akan mengelupas dari wajah. Seperti foto disamping ini, pada sisi kiri wajah aku menggunakan InstaBlur. Setelah pakai InstaBlur kulitku yang tipenya berminyak dan terlihat mengilap ini malah jadi lebih matte dan permukaannya juga jadi lebih halus.


Nah! Foto diatas adalah perbedaan ketika awal pemakaian InstaBlur dan setelah pemakaian lebih dari 8 jam. Pada awal pemakaian, wajahku bener-bener kelihatan mulus dan jauh dari kilap. Setelah 8 jam, wajahku mulai kelihatan kilapnya di daerah dahi dan hidung. Sementara untuk daerah pipi dan dagu masih aman dari kilap.

Final Opinion
+ cocok buat kamu yang suka riasan matte
+ available on The Body Shop all store
+ InstaBlur tidak menimbulkan reaksi alergi ataupun menimbulkan jerawat di wajahku. 
+ Buat yang tipe kulitnya berminyak kayak aku InstaBlur bisa menahan kilap selama 8 jam-an
- harus banyak latihan mengaplikasi InstaBlur. It's a little bit tricky but worth to learn :D

Will you buy it again? Yes! Pingin coba InstaBlur yang buat mata :)





more information:




FOLLOW ME ON

Twitter | Instagram | G+ 


Blogpost ini ditulis untuk mengikuti Blog Competition yang diadakan The Body Shop dan Female Daily. #TBSBloggers


No comments:

Post a Comment

terimakasih banyak :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...