Berbadan sehat, berpenampilan menarik, berwawasan luas, berpikiran bebas!


15 October 2014

[INTRODUCING] Bridestory


Beberapa hari lalu aku pernah share tentang pernikahan impian aku di “Story of Bride-to-be”. Nah, kalau kalian perhatikan, semua pic source nya berasal dari Bridestory ya?
Apa sih Bridestory itu?

Bridestory adalah website wedding vendors dimana didalamnya kamu bisa menemukan beraneka vendor pernikahan mulai dari wedding organizer,venue nikah, jewellery, wedding gown, wedding photographer and so on!!


Yuk kita bahas mengenai website Bridestory!





Saat memulai browsing di website Bridestory, ada baiknya kamu mendaftarkan diri kalian sebagai members. Kenapa members? Sebagai anggota terdaftar kamu bisa leluasa melihat pricelist dan nomer kontak wedding vendors yang ada di Bridestory. Sementara nonmember, tidak bisa melihat pricelist dan kontak wedding vendors.

Selain itu, sebagai members kamu bisa menggunakan fitur "my saved vendor" untuk menyimpan wedding vendor yang kamu sukai.



Nah, supaya bisa menikmati semua fitur di Bridestory memang baiknya register jadi member dulu ya!


Untuk register ke Bridestory, kamu bisa buka http://www.bridestory.com/register . Atau kalau pas kamu buka web Bridestory. Registernya ada di sebelah pojok kanan atas.



Untuk mempermudah pendaftaran, aku menggunakan fitur "connect with facebook" . Dari sini aku ga perlu masukin email dan lain-lain. All connected to my facebook.





Kalau registrasinya menggunakan facebook, kamu ga perlu khawatir nantinya bakal ketahuan personal things kamu. Untuk saat ini website Bridestory tidak menggunakan fitur sharing ke facebook kok.

Klik "OK", done~~!


Ga cuma registrasi, ternyata Bridestory juga menanyakan detail wedding kamu.



Oh iya, salah satu fitur yang bikin kamu gampang nyari wedding vendor yakni searching table nya yang lengkap bangets pake s >.<







How we cannot love this site?

Aku suka banget sama konsep website nya yang user friendly, dan lagi penampilan websitenya yang banyak gambar, tentunya kelengkapan wedding vendorsnya mempermudah kalian pasangan siap nikah~


Oh iya, sekarang Bridestory lagi ngadain instagram photo challenge di IG mereka. Check their social media untuk tau lebih lengkapnya ya!



MORE INFO CLICK

No comments:

Post a Comment

terimakasih banyak :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...