b.liv Off with Those Heads Review

6:32 AM




Heyhoo~~

Siapa yang wajahnya komedoan? Sayaaa
Siapa yang suka sebel sama blackhead dan whitehead? Sayaaaa

Blackheads atau whiteheads biasa diketahui dalam bahasa Indonesia sebagai komedo. 

aku lansir dari Kawaii Beauty Japan, 

Ada dua jenis komedo:
Pertama, komedo yang terbuka (blackhead) terlihat seperti pori-pori yang membesar dan menghitam (yang berwarna hitam tersebut adalah penyumbat pori yang berubah warna karena teroksidasi dengan udara).
Kedua, komedo yang tertutup (whitehead), memiliki kulit yang tumbuh di atas pori-pori yang tersumbat sehingga terlihat seperti tonjolan putih kecil-kecil di bawah kulit.
Paling bete deh kalau dibagian hidung kalau ada bintik kecil hitam trus susah banget ngeluarinnya :(

Nah! Beberapa pekan lalu aku dapet paket daru b.liv. mereka punya produk tokcer buat mengahalau para komedo!

Well sejujurnya baru kali ini aku denger nama b.liv jadi penasaran juga sama produk mereka.



Nah, sebenarnya apa sih b.liv ini??



b.liv adalah merek dagang yang dikembangkan oleh Cellnique, solusi perawatan kulit Paramedis terkemuka untuk pasar profesional, b.liv adalah satu-satunya merek di pasar, yang menjual secara langsung kepada konsumen, yang telah mengalami jalan dan pengujian di lebih dari 200 pusat perawatan kulit profesional sebelum ketersediaan dalam jumlah besar. Cellnique secara intensif berfokus pada penyediaan Solusi perawatan kulit terbaik yang pernah ada –yaitu, lebih dikenal dengan 9x9 skin care matriks - melalui konsultasi profesional dengan pusat perawatan kulit
Dalam rangka memperluas solusi kepada generasi muda, Cellnique memutuskan untuk membawa formulasi salon yang efektif dan telah terbukti itu keluar dari lingkungan tertutup untuk toko-toko khusus ritel. Pada tahun 2006, Cellnique memperkenalkan gel penghilang komedo hitam dan komedo putih racikan salon dan pertama di dunia, Off with Those Heads, di bawah merek perawatan kulit, b.liv, ke pasar luas. Meskipun ditujukan untuk yang pemuda, di mana pun berada, b.liv memiliki silsilah cemerlang dalam penciptaan merek salon paramedis paling efektif di Asia, Cellnique.


Dari penjelasanya sih kayaknya kece banget ya produk b.liv Off with Those Heads ini..

Yuk ceki-ceki!

Produk berukuran 30ml ini hadir dalam packaging yang handy, imut dan mudah dibawa kemana-mana. Botolnya yang menggunakan pump bikin mudah untuk mengeluarkan isinya sesuai takaran.
Off with Those Heads ini ga ada baunya sama sekali. Warnanya bening-bening menyegarkan dan teksturnya gel yang ga lengket. Trus pas dioles ke wajah rasanya semriwing menyegarkan~~




Pas awal pemakaian aku memang kurang suka sensasi mint nya yang dingin-dingin. Tapi setelah tiga hari aku pakai b.liv Off with Those Heads, sudah lebih terbiasa kok.



Dari ingredients nya bisa teman-teman lihat kalau b.liv tidak menggunakan parfum. Oh iya mereka juga menggunakan menthol buat sensasi dingin semriwing >.<

Cara penggunaannya mudah! Setelah cuci muka, tinggal keringkan wajahmu dengan handuk. Lalu olehkan dua pump b.liv Off with Those Heads~



Nah! Setelah 14 hari aku menggunakan b.liv Off with Those Heads, beberapa blackheads aku yang gede-gede pada hilang. 
Selain komedo yang gede-gede, ternyata b.liv ini juga ampuh buat menghilangkan komedo kecil-kecil yang dihidungku. Waah senangnya bisa menghilangkan komedo tanpa rasa sakit!! (´▽`ʃƪ)

Final opinion:
+ packagingnya simpel. mudah dibawa kemana-mana tanpa takut tumpah
+ sensasi dinginnya terasa menyenangkan diwajah (^ω^)
+ ampuh untuk menghilangkan komedo 


Untuk lebih lanjutnya, kamu bisa cek ke SNS b.liv di:



You Might Also Like

1 komentar

  1. Wow..hasil before afternya menggiurkan banget. Produk ini bisa order dimana meylisa??

    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)