Berbadan sehat, berpenampilan menarik, berwawasan luas, berpikiran bebas!


09 July 2014

Make Over Ultra Shine Lipstick #02 Brunette Pink Review



Hai kamu. Iya kamu. *peluk*

Ah sudah lupakan. Virtual hug ga ada artinya dibanting real hug.

Setelah kemarin aku dicemooh publik civitas akademika gara-gara pakai lipstik mewrah, aku cobain sekali-sekali pakai lipstik nude. Yah, not bad lah. Walaupun aku pribadi masih merasa lebih kece kalau pake lipstik merah *iyain aja*

Kebetulan aku dapetin lipstik Make Over Ultra Shine Lipstick #02 Brunette Pink dari beauty classnya Make Over.


05 July 2014

I love you BERRY much!



Hola!

Buah favorit kamu apa sih?

Salah satu buah yang jadi favoritku yakni STRAWBERRY! Dari dulu paling suka bikin smoothies strawberry dengan campuran susu, atau potong-potong buah strawberry terus dibikin salad buah dengan yogurt. It's yummy!

Sekarang, strawberry ga cuma bisa dimakan. Berbagai penelitian dan teknologi maju bisa bikin tubuh kamu menikmati sensasi buah strawberry! Yuk simak beberapa produk body care dengan aroma strawberry favoritku.


02 July 2014

Photo Picked: #4 Canting Batik Cantik-Cantik



f/4.5
S 1/13
ISO 3200
F 35mm


Cerita dibalik citra:

Foto ini aku ambil di pusat pelatihan membatik di Museum Tekstil, Tanah Abang, Jakarta Pusat.
Satu hal yang aku keseeeeel banget sama foto ini karena fokusnya missed. Mestinya aku fokusin ke canting eh malah fokus ke tulisan-tulisan dikoran. Udah fokusnya missed, trus jepretnya cuma sekali pula!

Ada yang mau ke Museum Tekstil? Seru loh main kesana!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...