Berbadan sehat, berpenampilan menarik, berwawasan luas, berpikiran bebas!


22 May 2014

VANITY TROVE "A Touch of Beauty"



Halo ahola aloha!

Tanggal 27 April kemarin bertepatan dengan ulang tahunnya Plaza Senayan (PS) loh!

Nah, dalam rangka merayakan ulang tahun mereka yang ke 18 ini, PS mengajak Vanity Trove sebagai partner terpercaya mereka.

Apasih Vanity Trove?? Vanity trove bisa dibilang adalah salah satu pionir beauty box di Indonesia. Dengan berlangganan beauty box, setiap bulannya kamu akan mendapatkan box berisi beauty produk yang bahkan isinya belum kamu ketahui. It always be a surprise if you subscribe a beauty box!



Selama dua minggu di bulan April, Vanity Trove menggelar make up competition di akun instagrammnya @vanitytroveid dengan mengunggah foto make over wajah dan rambut sahabat/ keluarga/ model yang dipilih dengan menyertakan tagar #vtidbeauphoria #beauphoria #vtidlancome.

Make Over Competition ini diikuti oleh 243 kontestan dari seluruh Indonesia, kompetisi ini menghasilkan 10 finalis pilihan yang dipersempit lagi menjadi 4 finalis pilihan VanityTrove Indonesia, Beauphoria, dan Lancome, yang bertanding secara langsung pada tanggal 27 April 2014.

Ini dia para finalis MUC Vanity Trove:




Finalis nomor 1 : Marcella Widita, @marcellawidita dengan konsep “Snow White And Her Apple
Finalis nomor 2 : Thea Christie, @theiyamakeup dengan konsep “Princess Jasmine And Her Sexy Tan
Finalis nomor 3 : Rizqina Vizya, @vizilly dengan konsep “Dazzling Blue Princess
Finalis nomor 4 : Valencienis Gisela Malva, @malvava dengan konsep “Sweet Princess inspired by FROZEN.


Nah, terus pemenangnya siapa dong Mels?

Setelah melakukan diskusi dan kartu voting dari penonton dikumpulkan, akhirnya diputuskan bahwa Finalis nomor 4 yaitu @malvava memenangkan kompetisi ini dan berhak membawa pulang hadiah 2 set hair curler dari Beauphoria dan uang tunai senilai Rp 2.500.000 dan @marcellawidita sebagai pemenang favorit pilihan penonton, dan behak membawa pulang 1 set hair curler dari Beauphoria dan uang tunai senilai Rp 1.000.000 tentunya pajak hadiah ditanggung pemenang.

Congrats!!


Yang serunya lagi, di tanggal 27 April 2014 lalu kita bisa bertemu dengan beauty blogger Harumi Sudrajat dan fashion blogger Anaz Siantar. Especially Anaz Siantar, aku sukaaaa banget sama style dia yang edgy tapi ga lebay. Edgy tapi elegant gitu lah yaa





Overall, aku suka banget konsep dan dekor acaranya. Kalau dilihat dari foto kelihatan banget desainnya kayak Alice in wonderland gitu ya??


Oh iya, acara ini didukung oleh Plaza Senayan, Vanity Trove, LANCOME, dan Beauphoria.

Sekilas tentang Vanity Trove:

VanityTrove Indonesia adalah sebuah ecommerce platform yang menyediakan berbagai macam servis kepada para pecinta dunia kecantikan, dan ada di 7 negara lain di Asia seperti Singapur, Malaysia, Vietnam, Thailand, Filipina, dan Hong Kong.
Adapun beberapa produk andalannya antara lain:
1. Beauty Box yang memiliki 2 konsep yaitu Surprise Trove dan Customized Trove. Surprised Trove akan dikirimkan setiap minggu terakhir di setiap bulan yang berisi 6-8 produk miniatur dari merek-merek kecantikan terkenal dan disesuaikan dengan beauty profile yang telah lebih dahulu diisi pada saat pendaftaran. Costumized Box, dimana para subscriber bisa memilih sendiri produk yang mereka inginkan dan bisa membeli Trove ini tidak hanya sebulan sekali.
2. E-store, setelah mencoba produk miniatur dari merek yang didapat di Surprise Trove dan Costumized Trove, tersedia pula produk Full Size untuk dibeli di e-store https://www.vanitytrove.com/id/shop/special, memudahkan para beauty enthusiast yang kesulitan menemukan produk kesayangan mereka di mall terdekat.
3. VANITYTROVE Mobile Apps, aplikasi yang bisa diunduh dari Application Store di smart phone secara gratis. Produk terbaru dari VanityTrove ini memudahkan untuk para beauty enthusiast berbagi informasi tentang produk perawatan kulit terbaru maupun berbagi tips make up terbaru.

Twitter : @vanitytroveid
Instagram : @vanitytroveid

BEAUPHORIA

Sebuah revolusi paling baru di dunia kecantikan,untuk mendapatkan rambut indah tidak perlu repot dan memakan waktu dan biaya lagi dengan catokan BEAUPHORIA. Catokan ini bisa berputar sendiri memberikan hasil rambut keriting dan bergelombang indah, tahan selama 2-3 hari walaupun tanpa hairspray.
Tersedia dalam 2 ukuran yaitu Carousel 1 dan Carousel 2

Instagram : @beauphoria

LANCOME

Sebuah perusahaan kecantikan yang berskala internasional yang berada di bawah kepemilikan L’Oreal sejak tahun 1964. Menawarkan produk perawatan kulit, make up dan parfum untuk masyarakat kelas menengah keatas.

Twitter : @lancomeid


Oh iya, dari acara ini aku dapet satu buah beauty box yang ciamikk banget loh






Di beauty box ini ada eyeshadow Lancome Alber Elbaz, Genefique serum, Tint Visionairre, Lancome voucher dan Beauphoria voucher~ Thankyou Vanity Trove!!



No comments:

Post a Comment

terimakasih banyak :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...