The Uniquely Chocolate Sensation by MAKARIZO talkshow

7:14 AM




Sabtu (23/03) lalu MAKARIZO INDONESIA menyelenggarakan talkshow berjudul "The Uniquely Chocolate Sensation" di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Acara ini juga mengundang blogger dari Indonesia Beauty Blogger (IBB) serta dihadiri oleh penyanyi Ariel Tatum. Dalam talkshow ini para pengunjung bisa mengetahui manfaat coklat untuk rambut dan bagaimana cara mengaplikasi produk Texture Experience dari MAKARIZO. Acara talkshow ini merupakan salah satu dari rangkaian acara Hair Fashion Festival yang juga diadakan oleh MAKARIZO.







Acara ini dibuka dengan penampilan Ariel Tatum dan pasangan duetnya, Alfa. She's so stunning!! Aku suka banget sama rambutnya yang lembut keriting bouncy-bouncy gituuu >.<

Diacara ini Ariel terlihat cute tapi elegan dengan bajunya yang berwarna coklat. Aih~ pretty pretty pretty!!












MC, Ariel Tatum, Dr. Emilia A. dan Mrs. Ferina H.


Sebelum aku bahas lebih lanjut, I just wanna ask you guys. "Siapa sih diantara kamu dan kamu yang ga suka coklat?" Well, kayaknya ga ada deh yang gasuka coklat. Kalaupun ada, aku yakin ga suka karena memang alergi atau taku gemuk gara-gara coklat.




Dr. Emilia


Heits!! Kata siapa coklat bikin gemuk?? Kenalin nih, salah satu narasumber di talkshow ini, Dr. Emilia Achmadi seorang ahli nutrisi yang cantik nan dinamis.


Banyak orang yang mengira kalau semua jenis coklat itu bikin gemuk. Padahal, coklat dengan kandungan dark choco 60% itu paling sehat loh buat tubuh. Tapi memang kebanyakan coklat yang dijual di supermarket adalah coklat yang sudah dicampur dengan susu dan gula sehingga kandungan lemaknya meningkat dan ga baik buat tubuh.

"Chocolate is a girls bestfriend" kata Dr. Emilia. Yeesss it is!! Emang bener sih ya.. coklat itu obat paling bagus kalo lagi gundah gulana.. kalo udah makan coklat lupa deh sama kerisauan yang melanda hatiku ini >.< kikikik



Nah, terus coklat yang ada dikandungan MAKARIZO Texture Experience itu coklat yang gimana tuh??

 



Mrs. Ferina
Kenalin nih, Mrs. Ferina Hartanti produk manager Texture Experience.


She said, Texture Experience adalah produk dengan real extract dark chocolate yang berfungsi sebagai natural hair food untuk membangkitkan mood positif dan mengontrol hair sebum (minyak rambut).


Manfaat dari Texture Experince Black Chocolate ini ternyata banyak juga loh temans~ diantaranya adaah mengurangi kerusakan rambut, mengontrol kelembapan rambut dan meningkatkan kualitas rambut juga. Sementara dari sisi psikologisnya, wangi coklatnya bisa membuat rileks kita juga.


 



Ariel Tatum sendiri mengakui, pekerjaannya sebagai penyanyi sering banget bikin mood nya jelek. She needs a relax treatment yang bisa 'self treatment' alias pake produknya sendiri dirumah.


Nah, apakah Texture Experience Black Chocolate ini bisa diaplikasikan sendiri dirumah?? Apakah, kita-kita yang ga ada waktu serta malas ke salon ini bisa menikmati treatment ala professional dirumah?


Yes it is!! Bersorak lah kawan-kawan, karena produk ini bisa kita pake dirumah tanpa perlu jalan ke salon~~





Meet Nabila! model cantik satu ini punya segudang kegiatan yang bikin capek pastinya. Berikut video Nabila pas lagi demo pengaplikasian MAKARIZO Texture Experience Black Choco~~






 







 Berikut videonya~








Siplah habis baca blog sayah cuss cobain treatment professional ala Makarizo!! 


Well, terus seri Texture Experience ini cuma ada tipe Black Chocolate doang gitu mels??


NOPE~~ ada tipe  yang lain juga loh! Yu mari dipilih buuu





1. Texture Experienxe Black Chocolate


cr: makarizo

Well, kata BA MAKARIZO, ini adalah produk bestseller dari rangkaian Texture Experience!

As I quote from MAKARIZO website:

MAKARIZO Texture Experience "Black Chocolate" diperkaya ekstrak Cocoa yang diformulasi untuk mencegah kerusakan rambut dengan mengontrol tingkat kelembaban kulit kepala.


2. Texture Experience Strawberry Yoghurt

cr: makarizo


Quote from MAKARIZO WEBSITE


MAKARIZO Texture Experience "Strawberry Yoghurt" diperkaya ekstrak Strawberry dan Yoghurt yang diformulasi untuk menyegarkan, menutrisi dan melindungi rambut.



3. Texture Experience Cinnamon Cofee

cr: makarizo


Quote from MAKARIZO web:


MAKARIZO Texture Experience "Cinnamon Coffee" diperkaya ekstrak Kopi yang diformulasi untuk mencegah penuaan pada batang rambut dan rambut patah. 



4. Texture Experience Green Tea Butter



cr: makarizo

Quote from MAKARIZO web:



MAKARIZO Texture Experience "Green Tea Butter" diperkaya ekstrak Teh Hijau yang diformulasi untuk mempertahankan vitalitas rambut untuk kilau yang sempurna.



5. Texture Experience Mint Sorbet

cr: makarizo

Quote from MAKARIZO web:



MAKARIZO Texture Experience "Mint Sorbet" diperkaya ekstrak Sorbet dan Mint yang diformulasi untuk mengembalikan vitalitas rambut dan mencegah ketombe.




6. Texture Experience Vanilla Milk



cr: makarizo


Quote from MAKARIZO web:



MAKARIZO Texture Experience "Vanilla Milk" diperkaya ekstrak Milk yang diformulasi untuk melembabkan sekaligus mempertahankan elastisitas rambut. 




Well, sebenernya sih aku pengen coba SEMUA jenis Texture Experience ini.. habis kalo dipikir-pikir kok kayaknya yummy semua yaa kikikik






Oh iyaaa pas acara ini kan ada kuis nya tuh ya.. temenku dapet loooohhh!!! #norak


ininih gadis-gadis beruntung yang dapet hadiahnyooo~~


Jesslyn~


ka Kindi~~








Yah, akhir kata, aku berterimakasih banget-banget sama IBB dan MAKARIZO yang udah ngadain talkshow yang sangat bermanfaat ini.


Dijamin lah habis coba Texture Experince Black Chocolate rambut jadi lembut dan sehat serta tergerai dengan indahnya, diiringi wangi yang segar membahana!!






Thankieeesss MAKARIZO!!






Buat temen-temen yang mau tau lebih lanjut ttg Texture Experienxe, klik:



MAKARIZO INDONESIA
Texture Experience
FACEBOOK





“Tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba Blog dari www.makarizo.co.id  dalam Rangka partisipasi Event MAKARIZO Hair Fashion Festival, Salon tour Indonesia (STI) 2013."


http://www.makarizo.co.id
 

You Might Also Like

2 komentar

  1. uahhh kepengen yg coklat, green tea, ma stoberi, ini blm dijual di supermaket ya?
    bener bgt pas aq lg galau maem coklat tuh bener" bs ngilangin kegalauan q ^^ thx infonya say (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena ini produk yg seri professional, kayaknya ga ada di supermarket deh :( mungkin bisa tanya ke twitter nya makarizo ya Shani~~ :) bisa jadi ada di Makarizo Hair Studio nya :)

      Delete

terimakasih banyak :)