daily

6th sense? or.. IDK.

2:12 PM

haloo kawan semuah~

maap yak saya nyampah lagi di wordpress.

cuma mau cerita aja nih sedikit hal yang akhir-akhir ini bikin saya dirundung gundah gulana berkepanjangan.

sedikit hal unik yang bisa aja terjadi sama kamu yang lagi baca artikel ini :)

event

Live & Rockin'

9:45 AM



Hello hello *SHINee stlye*

Ups. Hari ini gue mau certain peristiwa kemaren sore. Peristiwa pas gue nonton Live n Rockin (presented by Blackberry)

Ya. Yang ada 2PM –nya. ada Shontelle, Taio Cruz dan Suede.

daily

introducing to you,the next top model!!

9:17 AM

I wanna intoduce you, one of my best buddies in this world.
His name is Rhein.

Apa yang mau gue ceritain tentang anak ini??

Bukan seberapa gantengnya dia. *yah karena jujur aja ni orang menurut gue ganteng, tapi bukan berarti menurut lo ganteng juga kaan??*

Bukan seberapa jenius otaknya dan seberapa tinggi nilai ujiannya di sekolah. *karena dia emang ga pinter di bidang akademik* *bisa di bilang bego malah* /ditampol

Teruuuus apa dong yang mau lo ceritain Mels??

Sabar dong ah namanya juga intro, mendayu-dayu bagai nyiur di tepi pantai boleh dong ah.